Sepertinya minggu ini lagi meriah bagi dunia film animanga, dengan banyaknya dirilis trailer film anime kece macam Tenki no Ko, One Piece Stampede, dan lain-lain. Kali ini ada kabar perilisan trailer baru film anime lagi, dan kali ini untuk mina-san yang fans aktor bishie Yamazaki Kento. Karena ini adalah trailer film NinoKuni! Yang memperlihatkan visual penuh warna dan dengan audio akting suara.

Sebelumnya diberikan pengumuman kalau seri game fantasy RPG Ni no Kuni buatan game developer Level 5 akan mendapatkan adaptasi film anime, yang disutradai oleh Momose Yoshiyuki dan dianimasikan oleh studio OLM.

Selain itu CEO dari Level 5, Hino Akihiro, yang menulis naskahnya, dan komposer veteran anime Ghibli, Hisaishi Joe, mengkomposisikan musik film ini, dan dengan Yamazaki Kento yang memerankan sang protagonis, Yuu, karakter dari dunia nyata.

Dan bicara soal seiyuu, selain YamaKen telah diumumkan lima seiyuu veteran yang terlibat memerankan karakter Kerajaan Estavania dalam dunia fantasy Ni no Kuni;
– Miyano Mamoru memerankan Yoki
– Tsuda Kenjirou memerankan Gabaras
– Sakamoto Maaya memerankan Velsa dan Saki
– Yamadera Koichi memerankan Balton
– Kaji Yuuki memerankan Danpo

Dan kini telah dirilis teaser trailer, yang memperlihatkan akting suara para karakternya, termasuk Yuu yang disuarakan oleh Yamazaki Kento. Trailer itu juga menarasikan cerita film Ni no Kuni ini, yang telah dijelaskan sebelumnya.

Mengisahkan tiga sahabat yang dalam situasi cinta segitiga, Yuu yang menyukai gadis bernama Kotona, yang pacaran dengan Haru yang merupakan teman baik Yuu. Karena suatu insiden, mereka bertiga memiliki kemampuan untuk pergi ke dunia fantasi Ni no Kuni.

Dan disitu Yuu dan Haru menemukan kalau Kotona memiliki hubungan dengan tuan putri kerajaan dunia itu, membuat nyawanya terancam bahaya, dan ketiga sahabat tersebut perlu membuat keputusan yang penting.

Akan tetapi sayangnya belum diberikan juga tanggal pasti dari penayangan film anime Ni no Kuni tersebut, dengan trailer itu hanya mengatakan kalau film Ni no Kuni akan ditayangkan pada musim panas tahun ini.