Cat Robo: Gadget Spesial untuk Kucing Kesayangan

Para Akiba-chan punya kucing kesayangan? pasti lucu-lucu kan kucingnya. Tapi gimana kalau kucing-kucing lucu kita ini berada di kandang yang kotor apalagi yang penuh dengan poop nya. Apalagi ngerasain bete nya kucing kesayangan kita poop sembarangan. Sekarang sih sudah ada tempat poop khusus kucing tetapi mengangkat hasil poop mereka juga bukan hal yang menyenangkan.

Jadi jika kalian benar-benar menginginkan situasi yang ideal bagi poop kucing kalian, mungkin kalian bisa mempertimbangkan high-tech toilet yang akan membersihkan kotoran secara otomatis setelah kucing kalian menyelesaikan aktivitas nya.

Di sebut Cat-Robo, alat yang satu ini dapat menggunakan sensor, motor dan kekuatan gravitasi untuk dapat membantu rumah dan tangan anda bersih dan nyaman.

Meskipun penjualnya mengatakan bahwa Cat Robo ini merupakan Toilet untuk Kucing, tapi sebenarnya Cat Robo lebih mirip seperti restroom, perbedaan toilet dengan restroom disini, si kucing bisa langsung masuk kedalamnya. Restroom semacam toilet yang kita temui di Mall atau tempat umum, yang terdiri dari beberapa toilet dan juga tersedia westafel dan perlengkapan lainnya.

Jika kucing mulai merasakan panggilan alamnya, si kucing bisa langsung melompat masuk ke dalam alat ini yang berukuran Lebar 56cm deengan dalam 61 cm dan tingginya 74 cm. Setelah kucing berada di dalam, ada sekat yang menunggu nya di dalam. Pastikan juga untuk menggunakan semacam pasir halus didalamnya, dan pilih yang dapat mengeraskan kotoran seperti yang akan kita lihat sebentar lagi.

Dengan sensor otomatis, Cat Robo dapat melakukan rotasi otomatis untuk meng"olah" hasil pekerjaan si Kucing
Dengan sensor otomatis, Cat Robo dapat melakukan rotasi otomatis untuk meng”olah” hasil pekerjaan si Kucing
Dan ini dia Cat Nugget
Dan ini dia Cat Nugget

Yah tapi alat ini ada kelemahanya, cuma satu kelemahananya yaitu harga. Alat canggih yang satu ini dibandrol dengan harga 58,000 yen atau sekitar 6 Juta rupiah. Kalian bisa juga memesan  Cat robo di sini. Tetap saja mempertimbangkan bahwa tangan kalian tidak akan berkotor-kotoran lagi dan tetap menjaga kucing lucu kalian dna rumah kalian tetap bersih, robot yang satu ini bisa jadi pilihan kalian.

Source: My Navi