Pecinta manga yai dan shounen-ai pasti nggak akan melewatkan serial epic ADEKAN. Manga goresan Tsukiji Nao ini sudah jelas laris manis diserbu fujoshi. Dan yang jelas, jika kalian termasuk bagian dari fujo + fudan bakalan gembira mendengar kabar yang satu ini. Apalagi kalau udah punya ship yang mantep. Dijamin menggebu-gebu untuk tau kelanjutan kabarnya.

Seperti yang sudah pernah terdengar kabarnya sejak bulan Agustus 2015 kemarin bahwa Adekan bakalan diangkat menjadi Stage Play. Desas desus tentang Stage Play hari ini akhirnya terkuak sepenuhnya, melalui website Natalie dan dirilis langsung dalam official twitter mereka, mengumumkan tentang kejelasan project besar tersebut. Mulai dari tanggal main, tempat, dan yang paling heboh cast yang akan beradu akting diatas panggung.

adekan cast

Untuk pementasan Adekan Stage Play akan di buka pada 30 Maret 2016 sampai dengan 3 April 2016 bertempat di Theater Sun Mall – Shinjuku, Tokyo. Posisi penulis naskah cerita dan sutradara diisi oleh Hosaka You yang telah memiliki jam terbang tinggi dalam hal mengurus pengadaan butai berbagai anime ternama. Sedangkan untuk para pemeran yang telah dibocorkan antara lain Mizusawa Kento yang kemarin sempat bermain juga dalam drama musical Heart Kuni no Alice kali ini akan memainkan karakter cowok cantik Yoshiwara Shiro. Ia akan beradu akting dengan Mikami Shun yang berperan sebagai sang saudara yang nggak kalah ayu, Yoshiwara Anri. Lalu si keren Yamada Kojiro di tangani oleh aktor butai ganteng Takuma Suehara (sempat bermain dalam butai Diabolik Lovers). Ada pula Tanoue Marina sebagai Mutsukuchi, Komaki Mako sebagai Yamada Aguri, P Ryosuke sebagai Saburota Aragami, Hayashino Takeshi sebagai Tachibana Shinzo, Horikoshi Ryo sebagai Saotome Mizuhiko serta Izaki Ryujiro & Masahiro Kuranuki sebagai Uryuu Kazuki & Toyou.

news_header_adekan_butai

Adekan adalah sebuah manga berbau shounen-ai yang mengisahkan tentang kehidupan Shiro, sang cowok cantik yang berprofesi sebagai pengrajin payung-tidak-biasa dan saudara angkatnya Anri dan teman dekatnya Kojiro. Saat masih kecil mereka sering bersama namun ketika dewasa mereka jarang bertemu, Shiro memiliki kebiasaan buruk yaitu tidak mau memakai baju. Suatu hari ia bertemu dengan Kojiro yang mendadak nyelonong ke dalam rumahnya saat sedang menyelidiki sebuah kasus pembunuhan. Diluar inti cerita bertahan hidup yang sebenarnya dramatis dan menyedihkan, serial ini juga menonjolkan sisi seni yang “vulgar’ nya kebangetan. Indah, dan sangat beracun bagi para fujoshi. Apakah Stage Play nya nanti juga sama beracun? mari kita tunggu bersama-sama 😀