Ada yang fans kisah animanga dengan heroine berupa seorang kohai yang bandel centil macam Uzaki-chan? Nah fans kisah macam itu akan dapat tontonan baru lain lagi nantinya, dengan pengumuman kalau manga Nagatoro juga mendapatkan adaptasi anime. Dan kini diberikan update baru akan anime tersebut, dengan pengumuman lebih banyak cast seiyuu dan juga jadwal penayangannya dalam tahun 2021 nanti.

Ijiranaide Nagatoro-san adalah manga buatan artist bernama 774 atau Nanashi. Berawal dari seri webcomic yang dirilis olehnya melalui website Pixiv dari tahun 2011, seri tersebut kemudian diterbitkan jadi bentuk manga dari tahun 2017.

Mengisahkan seorang anak perempuan bernama Nagatoro yang suka menjahili, mengejek, membuli senpai darinya, yang tidak menyukai tingkah Nagatoro tersebut. Tapi meskipun begitu, terasa ada ikatan diantara mereka berdua, dan perlahan rasa cinta diantara mereka berdua berkembang.

Konsep romance yang dikatakan berupa SadoDere alias Sadistic Deredere oleh pembuatnya terbukti menarik, yang membuat seri itu diangkat dari webcomic menjadi seri manga resmi. Dan dari situ, kini seri tersebut naik lebih tinggi lagi dengan diadaptasi menjadi sebuah anime.

Sebelumnya telah diumumkan beberapa staff anime itu.  Dengan Hanai Hirokazu yang menjadi sutradaranya pada studio anime Telecom Animation, dan Kishimoto Taku sebagai supervisor naskahnya. Sementara itu Suzuki Misaki yang mendesain karakternya, dan Gin menangani musiknya. Dan dikonfirmasikan juga kalau Nagatoro akan diperankan oleh Uesaka Sumire.

Dan baru-baru ini diberikan update baru lagi akan anime itu, dengan pengumuman musim tayangnya dan penambahan cast seiyuu dan juga gambar visual baru, yang diberikan pada sampul buku volume 9 manga Nagatoro. Disitu dikatakan kalau anime Ijiranaide Nagatoro-san akan ditayangkan pada musim Spring 2021 nanti.

Lalu untuk cast, menemani Uesaka Sumire sebagai Nagatoro, ada si Senpai yang diperankan oleh Yamashita Daiki, seiyuu pemeran Deku di Boku no Hero Academia dan Narancia di JoJo Golden Wind. Selain itu diumumkan juga Komatsu Mikako memerankan Gamo, Suzuki Aina memerankan Yosshii, Izawa Shiori memerankan Sakura.