Content provided by Keepo.

Ngomongin soal game, tentu aja banyak banget yang bisa kita bicarakan, dan salah satunya adalah platform yang dipake tiap developer buat gamenya. Kadang, ada beberapa developer game yang secara eksklusif cuma mengeluarkan game untuk platfrom tertentu aja, misalnya hanya untuk XBOX 360 aja. Tentu aja, kita yang mungkin menggunakan konsol game lain tidak akan bisa menikmati game yang dijalankan di XBOX 360 itu. Eits, tapi kalau emang bener demikian, sekarang ini bisa kok kalian memainkan game yang berjalan di XBOX 360 di smartphone kalian. Nggak percaya kan? Daripada bingung, yuk langsung aja kita bahas caranya satu per satu:

More article from Keepo.

1 – Install beberapa aplikasi yang dibutuhkan

Install beberapa aplikasi yang dibutuhkan

Beberapa aplikasi yang kita butuhkan, diantaranya adalah Gloud Game dan juga Fly VPN.
Karena Cloud Game hanya bisa dijalankan di China, maka kita butuh yang namanya VPN untuk bisa melakukan akses ke Cloud Game.

2 – Setting VPN kalian

Setting VPN kalian

Kalau VPNnya udah kalian install, buka aplikasinya dan kalian cari server China dan pilih Connect.

3 – Buka Cloud Games

Buka Cloud Games

Kalau udah berhasil terhubung ke VPN China, sekarang ini tinggal kalian buka Cloud Games yang udah kalian install juga sebelumnya.

4 – Login atau Sign Up Akun Cloud Games

Login atau Sign Up Akun Cloud Games

Nah, kalo udah buka kalian harus login atau sign up terlebih dahulu kedalam aplikasi ini, dan kalau udah nantinya akan muncul beberapa game library yang bisa kalian mainkan dismartphone kalian.

5 – Pilih Gamenya, dan Mainkan!

Pilih Gamenya, dan Mainkan!

Terakhir, tinggal pilih deh game apa yang ingin kalian mainkan! Gampang banget kan?

Nah ini dia salah satu cara yang bisa kalian gunakan buat main game XBOX 360 dismartphone. So, ajak teman – teman dan main game XBOX 360 bareng dari smartphone. Selamat mencoba!