Belakangan ini, sepertinya kenangan nostalgia jaman dulu tiba-tiba muncul kembali. Kita sudah melihatnya pada mainan virtual pet Tamagotchi yang tak hanya merilis ulang generasi pertamanya, tapi juga upgrade ke jaman modern ini dalam bentuk app game smartphone. Dan sekarang ada satu game klasik yang melakukannya juga. Baru-baru ini Capcom umumkan gama Mega Man 11! &Dan ada kejutan nostalgia lainnya.

Mungkin banyak yang sudah mengenal seri game ini. Bersama dengan berbagai judul macam Final Fantasy, Dragon Quest, Mario, dan lain-lain, game bergenre platformer ini telah menjadi bagian kenangan masa klasik para gamer, baik di Jepang maupun di Indonesia ini.

Diluar penampilan Mega Man dalam crossover macam game Super Smash Bros dari Nintendo atau dalam layar anime, memang sudah lama tak ada game Mega Man yang benar-benar baru. Dengan game terakhirnya, Mega Man 10, dirilis tahun 2010 lalu.

Tapi sepertinya Capcom memberi kejutan natal bagi para fans Megaman, karena baru-baru ini mereka mengumumkan kalau game lanjutannya, Mega Man 11, akan dirilis pada akhir tahun 2018 nanti! Dan trailernya juga sudah dirilis loh, cekidot~

Dikatakan kalau game itu akan dirilis dalam berbagai konsol generasi saat ini, mulai dari Playstation 4, XBOX One, PC, dan juga untuk Nintendo Switch. DAN masih belum selesai. Capcom entah kenapa lagi ada Christmas Spirit sekali untuk fans Mega Man

Karena ada DUA kejutan nostalgia seru lain bagi kalian fans Mega Man. Pertama, untuk PS4, XBOX One, PC, dan untuk Nintendo Switch, juga akan dirilis game-game Megaman klasik. Yaitu delapan game spin-off dari seri Mega Man X, juga pada tahun 2018 nanti.

Yang kedua, adalah spesial bagi mereka yang memiliki konsol Nintendo Switch. Diumumkan kalau Capcom akan merilis Mega Man Legacy dan Mega Man Legacy 2. Ini adalah paket berisikan game Mega Man berjudul angka. Legacy berisikan Mega Man pertama sampai 6, dan Legacy 2 berisikan Mega Man 7-10.

Kedua paket ini sebelumnya juga telah dirilis duluan untuk konsol PS4, XBOX One, dan PC via Steam tahun 2015 lalu, dan sekarang giliran Switch yang mendapatkannya. Selamat bagi kalian pemilik Nintendo Switch dan fans Mega Man ya 😉

Comments

Loading...