Light novel original Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku Wo memang telah tamat, tapi seri itu masih populer, apalagi dengan anime yang kini dapat ditonton oleh penonton di Asia gratis via Youtube melalui channel Ani-One. Dan bicara soal seri itu, ada kabar ngeri ngeri sedap bagi kolektor figure, karena telah dibuka pre-order untuk figure KDcollection dari duo Crimson Demon Megumin Yunyun yang kawaii dan canthicc!

Sesuai dengan nama KDcolle, figure tersebut adalah brand dari Kadokawa. Sebelum ini seri Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo juga telah dibuat menjadi figure KDcolle, dengan figure swimsuit dari Aqua, Darkness, Megumin.

Dan kali ini dibuat lagi figure KDcolle seri tersebut, yang walau tak ada Aqua dan Darkness, tapi setidaknya ada Megumin, yang kali ini ditemani oleh sahabatnya Yunyun, dimana mereka tampil memakai kostum China Dress berdasarkan ilustrasi yang digambarkan oleh Mishima Kurone sang ilustrator light novel KonoSuba.

Sangat pas dengan Tahun Baru Imlek yang baru lama ini dirayakan dan serba merah, dan kedua karakter ini berasal dari kampung Crimson Demon. Tapi menariknya hanya Megumin yang benar-benar tampil dengan warna merah pada kostumnya, dengan Yunyun lebih kearah hitam, mungkin untuk merefleksikan warna baju yang biasa mereka pakai.

Megumin tampil seperti Son Goku alias Sun Gokong dengan tongkat merah ditangan, dan tampil imut dengan bakpau yang digigit olehnya dimulut yang dapat dilepas, apalagi dengan Chomusuke yang berada dekat kakinya berusaha menaiki meja.

Sedangkan Yunyun tampil sebagai pelayan yang membawa bakpau yang mungkin dicuri oleh Megumin 😀 dan dengan hiasan berwarna panda pada rambutnya yang pas dengan warna hitam putih dari China Dress yang dipakainya.

Kedua figure ini memiliki skala yang sama yaitu 1:7 dan terlihat dibuat untuk dipajang bersamaan, dan cocok dengan itu keduanya dijual dengan harga dan jadwal rilis yang sama, yaitu masing-masing sebesar 16.800 Yen dan dirilis pada bulan September tahun ini, dengan PO yang dibuka sampai tanggal 8 April nanti.