Tak begitu mengherankan melihat seorang seiyuu melakukan cosplay anime, apalagi jika itu karakter yang mereka perankan. Tapi selain mereka, selebriti atau artis live-action juga bisa melakukannya, dan yang seru adalah bintang JAV juga bisa, dan tak jarang hasilnya bisa kece atau sexy. Dan bicara soal hal tersebut, baru-baru ini netizen Jepang tergoda akan kecantikan cosplay ReZero dari seorang bintang JAV, Fukada Eimi.

Fukada Eimi mengawali karirnya dalam dunia entertainment sebagai member dari grup idol B-Shojo Senshi Go-Figer atas nama Amami Kokoro pada tahun 2016, tapi aktivitasnya sebagai idol tidak berlangsung lama, hanya sekitar tiga bulanan.

Ia memulai debutnya sebagai bintang JAV pada tahun 2017 dalam Adult Video buatan Soft On Demand. Tapi saat itu ia belum memakai namanya yang saat ini, dengan ia bangkit kembali melakukan debut ulang memakai nama Fukada Eimi pada tahun 2018.

Bintang muda berumur 22 tahun itu sudah tampil dalam berbagai Adult Video dan jadi model sexy, yang membuatnya sudah berpengalaman dalam memakai kostum. Kebanyakan yang lumayan normal dan nyata seperti baju kantoran sekretaris sexy, seragam pramugari, seragam siswi sekolah, bikini, dan lain-lain lagi.

Dan selain itu, cosplay fantasy juga kadang dilakukannya seperti sebagai Succubus. Dan bicara soal fantasy, baru-baru ini ia menarik lirikan para netizen Jepang, karena ia merilis foto cosplay karakter anime yang serinya memang sedang terkenal saat ini.

Seri tersebut adalah ReZero kara Hajimeru Isekai Seikatsu, yang season barunya telah selesai menayangkan part pertamanya bulan lalu dan akan melanjutkan part berikutnya tahun 2021 nanti. Dan karakternya, tentu sang gadis maid berambut pendek yang merupakan salah satu karakter terpopuler seri tersebut, REM!

Cosplay tersebut terlihat berkualitas dengan tak hanya rambut wig tapi bahkan mata Fukada memakai kontak lens biru terang sesuai dengan wajah karakternya. Menariknya lagi kostumnya diedit sedikit agar terbuka pada bagian pusar dan lebih memperlihatkan bahunya, tapi selain itu bagian lainnya sangat sesuai dengan desain originalnya.