Dengan betapa besarnya popularitas dan ketenaran animanga Kimetsu no Yaiba, sudah ada berbagai cosplay kece akan seri tersebut, dari yang kece dan tentu juga yang sexxxy, bahkan sampai sudah dijadikan JAV parody, yang sampai sudah punya sequel malah. Dan bicara soal JAV dan cosplay, baru-baru ini netizen Jepang tergoda akan foto cosplay Kimetsu yang cantik, yang dilakukan oleh bintang JAV Fukada Eimi.

Fukada Eimi mengawali karirnya dalam dunia entertainment sebagai member dari grup idol B-Shojo Senshi Go-Figer atas nama Amami Kokoro pada tahun 2016, tapi aktivitasnya sebagai idol tidak berlangsung lama, hanya sekitar tiga bulanan.

Ia memulai debutnya sebagai bintang JAV pada tahun 2017 dalam Adult Video buatan Soft On Demand. Tapi saat itu ia belum memakai namanya yang saat ini, dengan ia bangkit kembali melakukan debut ulang memakai nama Fukada Eimi pada tahun 2018.

Bintang muda berumur 22 tahun itu sudah tampil dalam berbagai Adult Video dan jadi model sexy, yang membuatnya sudah berpengalaman dalam memakai kostum. Kebanyakan yang lumayan normal dan nyata seperti baju kantoran sekretaris sexy, seragam pramugari, seragam siswi sekolah, bikini, dan lain-lain lagi.

Tapi selain itu ia juga pernah cosplay model dengan tema fantasy, seperti jadi Succubus. Dan menariknya, ia sepertinya juga memperhatikan perkembangan trend dunia animanga, karena ia juga melakukan cosplay karakter animanga, dengan contoh yang terbaru adalah sebagai karakter Kimetsu no Yaiba Kanroji Mitsuri.

Dan yang menarik dari cosplay Fukada ini adalah penampilannya yang termasuknya… SFW? Oke memang masih agak ecchi, tapi itu lebih karena desain karakter Kanroji dengan belahan dadanya, tapi Ya, agak ironis melihat bintang JAV melakukan cosplay dengan level ecchi yang bisa dibilang dibawah beberapa cosplayer terkenal, seperti Kano Mika dan FelizNyan.

Tapi sepertinya memang Fukada bukan yang terlalu menekankan ecchi pada cosplay yang dipakainya, seperti yang terlihat pada cosplay maid Rem dari seri ReZero yang dilakukannya sebelum ini. Memang ada elemen ecchi, tapi tidak terlalu besar. Tapi yang jelas, kecantikannya tetap menggoda para fans dan netizen.