JRPG legendaris Final Fantasy VII Remake memberikan kabar yang tak begitu menyenangkan beberapa hari lalu dengan pengumuman diundurnya perillisan game itu dari Maret ke April. Tapi kini mereka memberikan kabar baru yang tak sedih, karena telah dirilis Theme Song Trailer FFVIIR yang sesuai dengan namanya memperdengarkan lagu tema game tersebut, dan salah satu bagian yang paling ditunggu fans, kecantikan Cloud crossdress 😉

Dalam game Final Fantasy VII original, salah satu adegan yang paling melekat pada hati para fans FFVII adalah pada side quest yang membuat Cloud dan Aerith perlu berusaha menyelamatkan Tifa dari Don Corneo, yang dikabarkan sedang mencari pengantin.

Dan karena hal itu, Cloud perlu mengubah wujudnya menjadi seorang gadis cantik, agar ia dapat memasuki mansion Don Corneo tanpa masalah. Dan Honey Bee Inn yang merupakan rumah bordir, menjadi tempat dimana Cloud dapat crossdress dan dandan untuk menyamar jadi wanita.

Side quest tersebut sudah diberi tease sejak dulu, apalagi dengan hadirnya Don Corneo dalam salah satu trailer FFVIIR sebelumnya. Dan akhirnya kini fans benar-benar diperlihatkan bagaimana side quest tersebut terlihat dalam game itu nantinya.

Dan itu muncul dalam Theme Song Trailer Final Fantasy VII Remake yang baru dirilis kemarin-kemarin, memperlihatkan Cloud yang didandan dalam Honey Bee Inn dengan begitu fabulous oleh para staffnya. Dan hasilnya? Memang begitu cantik jelita 😀 dibantu lagi saat Cloud perlu jalan pelan seperti gadis pemalu.  

Tapi walau itu bisa dibilang highlight yang “mencuri hati” fans, bukan hanya itu hal seru yang ditampilkan pada trailer tersebut. Dengan ditunjukkan juga adegan summon Chocobo pada gameplay, adegan reuni Cloud dan Sephiroth sang musuh bebuyutannya, dan lain-lain lagi.

Selain itu, yang kece dan jadi bagian utama, adalah video trailer itu ditampilkan dengan alunan theme song game tersebut, sesuai dengan judul trailernya. Theme song itu berjudul “Hollow” dan masih dikomposisikan oleh komposer game legendaris Uematsu Nobuo!

Dan dengan lirik yang ditulis Nojima Kazushige sang penulis naskah game itu, dan vokal yang dinyanyikan Yosh dari band Survive Said The Prophet. Bagi yang makin tak sabar, tunggu sampai perilisan part pertamanya pada tanggal 10 April nanti ya~ 😉