Awal musim gugur ini sudah punya list dorama baru untuk ditonton? Kalau belum, mimin kasih satu rekomendasi nih. Dorama dengan judul CAIN TO ABEL (カインと アベル) garapan Hideaki Takeuchi berikut dijamin bakal meramaikan kokoro kalian. Karena selain menyajikan cerita yang berbeda dari biasanya, dorama ini juga dibintangi sosok bersinar Yamada Ryosuke dari Hey! Say! JUMP.

Cain to Abel akan menceritakan tentang kisah seorang pemuda bernama Takada Yu. Ia merupakan anak bontot dari pemimpin perusahaan Takada Real Estate Co. Sejak kecil, Yu tidak begitu diperhatikan, bahkan terkesan diabaikan oleh sang ayah. Karna ia memiliki seorang kakak yang lebih pandai dan lebih memenuhi kriteria kedisiplinan sang ayah. Barangkali karena itulah Yu tumbuh menjadi anak yang sedikit “bebal” seakan sangat haus perhatian dari ayahnya.

Saat memasuki usia dewasa, Yu dan sang kakak: Ryuichi, bekerja di tempat yang sama yakni di perusahaan keluarga mereka. Suatu hari akhirnya Yu bertemu dengan Azusa Yahagi secara tidak sengaja. Meskipun dengan umur dan banyak perbedaan tak menghalangi Yu untuk pelan-pelan jatuh hati pada Azusa. Namun ironis, setelah beberapa waktu ia dikejutkan dengan kenyataan bahwa Azusa adalah kekasih sang kakak.

Dorama ini menarik tak hanya dari sisi romance nya saja tetapi juga penuh dengan makna pencarian jati diri. Dimana pada kasus ini Yu adalah seseorang yang mencoba memaknai arti kedewasaan dan belajar banyak tentang kerasnya hidup dari sang kakak. Tak terkecuali persaingan dan permainan emosi diantara kedua bersaudara ini. Buat yang demen Yamada apa lagi. Harus lihat sisi nyebelin plus kasihan dengan peran dalam dorama Cain to Abel.

Baca Juga: Wajib Tonton Indahnya Masaki Suda Dalam Video Trailer Oboreru Knife

Kisah dalam dorama ini sebenarnya diambil dari The Bible, Old Testament, Book of Genesis: Chapter 4. Tetapi Tatsuya Kanazawa selaku penulis naskah mampu menghadirkan suasana yang berbeda sehingga jelas mengapa dorama ini patut masuk list tonton kalian.

Cain to Abel akan tayang setiap hai senin pukul 21:00 mulai tanggal 17 Oktober 2016 melalui Fuji TV. Dan dibintangi oleh para aktor kece berikut:

  • Yamada Ryosuke sebagai Takada Yu
  • Kenta Kiritani sebagai Takada Ryuichi
  • Kana Kurashina sebagai Azusa Yahagi
  • Masanobu Takashima sebagai Takada Takayuki
  • Mikijiro Hira sebagai Takada Soichiro
  • Houka Kinoshita sebagai Mamoru Dan
  • Yojin Hino sebagai Hazime Sasaki
  • Hirona Yamazaki sebagai Hikari Shibata