Cafe Spesial Chibi Maruko-Chan Buka 1 Tahun Penuh!

masih ingat serial bocah kecil lucu berambut bob yang mukanya polos setengah plonga-plongo gak? Yep, Chibi Maruko-Chan itu lho. Pada akhir bulan maret lalu, bertempat di gedung Fuji TV – Tokyo Odaiba, CHIBI MARUKO-CHAN CAFÉ resmi beroperasi. Café dibuat dalam rangka merayakan 25 tahun mengudaranya serial anime kocak ini dan akan buka selama satu tahun penuh!

Perayaan ulang tahun adanya Chibi Maruko-Chan sebenarnya tak hanya dengan membuka café eksklusif namun juga telah menggelar banyak event di berbagai penjuru jepang. Serta, basih banyak rencana dan kejutan yang disiapkan untuk para fans diseluruh dunia. Salah satunya yang baru muncul café ini sih. Hehe.

Maruko-chan cafe (10)

Seperti berita yang dimuat oleh situs narinari.com Chibi Maruko-Chan Café dibuat dengan nuansa yang kalem dan tenang. Berbeda dengan image yang biasa kita tangkap pada saat menonton anime nya dimana keseluruhan cerita dibawakan dengan setting yang colorful dan ceria. Disini pengunjung dapat sekedar menikmati kopi sambil nongkrong dengan suasanya yang menyejukkan. Nuansa cokelat pastel menghiasi setiap sudut ruangan. Papan pengumuman tanda café dibuka ditulis dengan kata yang familiar dan mudah dipahami anak-anak. Desain tersebut dibuat supaya dapat menjangkau minat semua kalangan seperti anak-anak, remaja, dewasa bahkan orang tua. Tidak terkesan melulu hanya tempat mampir pengunjung usia muda.

Maruko-chan cafe (11)

Di dalam café terdapat sketsa-sketsa para karakter Chibi Maruko-Chan, di dinding, kaca, bahkan pada tempat tisu diatas meja. Ada juga monitor yang menayangkan cuplikan animenya. Menu yang disajikan pun bermacam-macam,. Ada sekitar 20 variasi menu. Salah satu yang menarik hati adalah latte bergambar wajah Maruko dan Nagasawa Onion Soup. Menu dibanderol mulai harga 500 Yen. Yah, beneran manjain fans nih, yang sempet kesana…capcuss…serbu café nya. Hahaha.

maruko chan cafe

Maruko-chan cafe (4)

Maruko-chan cafe (6)

Maruko-chan cafe (7)

Maruko-chan cafe (3)

Maruko-chan cafe (9)