Movie Marvel baru yang lain, Deadpool 2, baru belum lama ini dirilis di Amerika, Indonesia, dan negara-negara lain. Akan tetapi movie tersebut hadir sedikit lebih lama di Jepang, dimana mereka baru akan dirilis diawal Juni. Tapi meskipun lebih lama, tak terlalu merugikan bagi fans yang disana, karena ada acara seru untuk menyambut kedatangan movie itu. Diantaranya adalah dibuatnya menu Cafe Deadpool di Osaka.

Mirip dengan adanya sambutan untuk movie Deadpool pertama tahun 2016 lalu. Pada tahun itu, movie Deadpool pertama juga diberi penyambutan di Jepang, dengan dibuat patung Deadpool raksasa, yang dibawa mengembara di berbagai kota besar di Jepang.

Untuk Deadpool 2, dilakukan event Cafe Deadpool, yang diadakan di Colors Cafe di Osaka. Cafe tersebut berlokasi di dalam gedung Chelsea Market, yang lokasinya yang tak jauh dari Stasiun Umeda dan JR Osaka, yang bisa ditempuh hanya dalam 10 menitan.

Cafe tersebut memiliki interior yang nyaman dan sederhana, tapi untuk event Deadpool ini, cafe tersebut disulap jadi ramai dengan dekorasi berupa berbagai poster dan gambar keren movie Deadpool 2, dan pada TV di cafe tersebut tentu akan disiarkan trailer-trailer movie Deadpool 2.

Selain itu, untuk event ini akan dipasang juga display yang menampilkan senjata tradisional Jepang yang juga senjata andalan Deadpool. Dua pedang Katana yang selalu dibawanya dipunggungnya, yang ia beri nama Bea & Arthur.

Kemudian untuk menu spesial event tersebut, dikabarkan ada dua. Yang pertama adalah Ore-chan no LOVE Latte, kopi susu foam dengan permukaan yang menggambarkan Deadpool, berupa hati merah diatas permukaan hitam putih.

Yang kedua yang juga lebih Waw bentuk dan namanya, adalah Ore-chan no JikoCHUU Saikyou Parfait. Kata JikoCHUU itu adalah permainan kata Jikochuu yang berarti egois dan Chuu yang merupakan onomatope ciuman. Parfait memang menu yang romantis, dan ini seperti menu yang mencerminkan rasa cinta Deadpool dan sifatnya yang egois.

Event Cafe Deadpool 2 ini mulai dibuka dari tanggal 25 Mei, dan akan dilakukan sampai tanggal 30 Juni, sedangkan untuk perilisan movie Deadpool 2 itu sendiri tanggalnya sama dengan perilisan Deadpool pertama di Jepang, yaitu pada tanggal 1 Juni.

Comments