Akiba-chan dan Akiba-kei yang menyukai gourmet pastinya sering ya mantengin anime yang kental dengan tema tersebut. Nggak heran bila kalian hafal anime-anime penyebab perut keroncongan macam Yakitate Japan, Ristorante Paradiso, Bonjour Koiaji Patisseri atau bahkan yang paling baru dan paling booming: Shokugeki no Souma. Nah kalau dalam musim ini kalian masih butuh asupan gizi dari dunia anime. Penulis bisikin satu judul lagi yang dijamin bikin ngiler. Sambutlah kedatangan anime baru PIACE: WATASHI NO ITALIAN!

Piace: Watashi no Italian merupakan anime yang diadaptasi dari manga karya Atsuko Watanabe berjudul asli “Piacevole!”. Meskipun versi manga nya baru terbit satu volume, tak menghalangi serial ini untuk mendebutkan anime. Menurut perngumuman yang tertera dalam official website mereka, anime Piace: Watashi no Italian sudah dijadwalkan premiere pada tanggal 11 Januari 2017 melalui channel Tokyo MX. Setelah itu menyusul kemudian tayang pada Sun TV di tanggal 12 siang. Selain itu mereka juga telah merilis video promosi pertama yang memperkenalkan beberapa tokoh utama beserta penampakan masakan lezatnya. Untuk lebih lengkap silahkan putar videonya dibawah ini ya.

Anime Piace: Watashi no Italian disutradarai oleh Sakurai Hiroaki. Yang juga sebelumnya pernah menggarap anime sejenis Di Gi Charat dan Maid Sama!. Berbeda sengan anime lain yang biasanya menghadirkan desainer tersendiri. Dalam anime bertabur makanan lezat plus moe everywhere ini desain animenya dipegang oleh sang mangaka sendiri. Beliau dibantu oleh Kasuga Reiji sebagai art director.

Adapun list seiyuu untuk karakter utamanya adalah sebagai berikut:

Sayaka Senbongi (Mumei – Koutetsujou Kabaneri) sebagai Nanase Morina
Yunai Yuuki sebagai Kitahara Mallow
Azakami Yohei sebagai Kirihide Konno
Yashiro Toku sebagai Ei Oreki
Hiromi Igarashi sebagai Sara Teiri, dan
Hisaka Yoko sebagai Ruri Fujiki

Watashi no Italian

Kisah Piace: Watashi no Italian berpusat pada seorang siswa SMA bernama Morina yang memulai debut kerjanya di  Trattoria Festa. Sebuah restoran bergaya italia yang dipenuhi oleh masakan khas dan orang orang yang unik. Hari demi hari Morina dilalui dengan penuh perjuangan demi menyajikan hidangan terbaik bagi para tamu dan menjalani hidup penuh kedewasaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here