Akiba-chan dan akiba-kei ada nggak nih diantara kalian yang suka mantengin butler ikemen? 😀 Nggak cuman di anime, butler di event seperti Orion Cafe juga banyak sekali peminatnya sih. Apalagi kalau penampakan nya kayak Sebastian Michaelis tuh. Sayang banget buat dilupakan. Nah, sembari berdoa untuk season selanjutnya Kuroshitsuji, mimin bawakan satu lagi anime tentang para butler tampan. BUTLERS: CHITOSE MOMOTOSE MONOGATARI (Butlers ~千年 百年 物語~).

Anime yang satu ini merupakan project original dari studio animasi ternama Silver Link. Akiba-chan dan akiba-kei tau kan? Studio ini terkenal dengan garapannya yang punya ciri khas rapi dan smooth. Seperti diantaranya adalah Baka To Test Series, Tanaka-kun si pemalas, Non Non Biyori dan yang terbaru Imouto Sae Ireba Ii.

 

Kemarin, project anime Butlers Chitose Momotose Monogatari ini baru saja mengumumkan beberapa seiyuu tambahan untuk karakter mereka. Selain itu official website mereka juga menambahkan sebuah berita gembira. Menyusul dengan perilisan animenya nanti bakal dibuat juga versi manga yang rencananya mulai rilis pada 23 Januari 2018. Diluncurkan dibawah nama Kadokawa dengan Yukari Todo sebagai mangakanya.

Jadi, siapa sajakah seiyuu yang sudah fix nyemplung menjadi para butler ikemen ini? Yuk simak listnya dibawah:

  • Suzuki Tatsuhisa sebagai Jinguji Koma. Tokoh utama yang dipanggil dengan nama “Jay”. Namanya agak iuhh sih tapi untung mukanya ganteng. 😀
  • Takuya Sato sebagai Hayakawa Tsubasa. Cowok berimage color hijau yang bekerja pada Café du Vane. Tipe tipe ojisan hot.

  • Tomoaki Maeno sebagai Akira Tachibana, manager Café du Vane. Pengayom segala bidang.
  • Nagatsuka Takuma sebagai Hotaru Aoba.
  • Toshiyuki Toyonaga sebagai Haruto Hizakura.

  • Kazuaki Kobayashi sebagai Kyoichi Sano.
  • Seiichiro Yamashita sebagai Daichi Kurosawa.
  • Noriaki Sugiyama sebagai Takashi Mikuni.

  • KENN sebagai Yuki Fujishiro.
  • Keisuke Komoto sebagai Hikari Kageyama.
  • Mitsuki Seiga sebagai Ren Shiratori.

Original anime Butlers Chitose Momotose Monogatari sebenarnya sudah akan dirilis pada musim dingin ini. Namun karena alasan yang tak disebutkan, premierenya jadi mundur ke bulan April 2018.

Butlers Chitose Momotose Monogatari menceritakan kisah yang berpusat pada 2 tokoh utama. Koma, si ketua osis yang smart dan ganteng gak ketulungan. Serta Tsubasa yang merupakan barista paling multi-talented di cafe tempatnya bekerja. Kedua lelaki tampan ini berpetualang dengan waktu untuk mengalahkan musuh mereka: “para butler tampan”. Tapi jangan salah paham dulu ya. Pertarungan mereka nggak sampe makan nyawa kayak di Kuroshitsuji kok. Ini lebih ke pertarungan supernatural dan talenta ala para lelaki tampan. 😀 Yuks, akiba-chan dan akiba-kei. Ada yang udah siap liat mereka berduel?