Hai domo ~ Akiba-chan dan akiba-kei~ mimin bawa kabar baik nih buat kalian cewek – cewek yang suka sama anime yang isinya cogan – cogan dan roti sobek. Yuk lanjut bacanya, siapa tau dengan melihat PV dari Butlers: Chitose Momotose Monogatari kamu bisa menemukan Husbando baru #eh.

Anime Butlers: Chitose Momotose Monogatari ini berpusat pada dua protagonis. Koma Jinguji (Jay) adalah Ketua OSIS yang cerdas dan tampan. Senyumannya yang elegan menangkap hati wanita. Tsubasa Hayakawa adalah asisten toko di sebuah kafe. Cafe latte-nya dengan seni burung hantu latte sangat populer di kalangan konsumen wanita. Kedua pria ini melakukan perjalanan yang panjang untuk melawan musuh utama mereka. “Butler” yang menawan, seperti yang mereka sebut, pertarungan supernatural dan juga mengalami kehidupan komedi di akademi mereka.

Key Visual

Dalam acara live streaming dengan empat anggota pemeran utama di YouTube Live tadi malam, sebuah PV baru 60 detik untuk anime TV mendatang Butler: Chitose Momotose Monogatari secara resmi diperlihatkan. PV ini memperdengarkan lagu OP berjudul “Growth Arrow” yang dinyanyikan oleh Tatsuhisa Suzuki yang berasal dari band rock OLDCODEX. Suzuki juga menyuarakan salah satu karakter utama, Koma Jinguji. “Growth Arrow” akan dirilis sebagai single ke 15 unit pada 7 Februari 2018.

Seharusnya Anime tersebut direncanakan akan ditayangkan perdana pada Januari 2018, namun telah ditunda hingga April karena “berbagai hal.”

Nah ini dia PV-nya.

PV 1

PV 2

Gimana akiba-chan dan akiba-kei? Kira-kira sudah menemukan gambaran untuk menggaet husbando baru belom? Kalo mimin mah udah siap-siap dari awal sih. Sudah memilih 2 dari tokoh utamanya. Huehehehe 😀