Fans seri Saenai Heroine no Sodatekata dapat bergembira karena film anime seri tersebut baru saja dirilis di bioskop-bioskop Jepang. Dan Good Smile Company juga terlihat ingin semakin memanaskan kokoro, karena mereka juga baru membuka pre-order untuk dua fig Saekano cantik jelita untuk dipesan oleh para fans, yaitu figure sexy Bare Leg Bunny Utaha dan figure Kato Megumi First Meeting Outfit!

Kita buka dengan yang cantiq dan hangat dahulu, dengan figure baru karakter Kato Megumi. Setelah tampil panasss memakai bunny suit beberapa hari lalu, kini telah dirilis figure Kato Megumi yang berdasarkan tampilannya saat pertama kali bertemu dengan Tomoya yang dibuat oleh Good Smile Company dan dipahat oleh Ajiken.

Figure berskala 1/7 tersebut memiliki bentuk pose yang berdasarkan ilustrasi yang digambarkan Misaki Kirehito sang ilustrator light novel Saekano yang dijadikan gambar blu-ray jacket dari season kedua anime Saekano. Megumi terlihat begitu indah bagaikan melompat keluar dari lukisan kanvas bersama pohon sakura ungu.

Figure Kato Megumi First Meeting Outfit version ini tampil begitu saja tanpa aksesori membuatnya mudah dipajangkan. Figure tersebut dijual seharga 17.273 Yen dan pre-order dibuka lumayan lama, sampai sebelum Valentine tanggal 13 Februari 2020. Tapi pemesan juga perlu bersabar karena perilisannya juga lama, yaitu pada bulan April 2021 nanti.

Lalu dari yang hangat kita ke yang panasss dengan kelanjutan dari seri bunny suit figure Saekano. Setelah beberapa hari lalu Good Smile Company membuka pre-order untuk figure Bare Leg Bunny Kato Megumi, kini karakter Utaha yang berikutnya buka PO.

Seperti yang terlihat pada foto teaser bersama figure Kato Megumi sebelumnya, Bare Leg Bunny Kasumigaoka Utaha ini berskala 1:4 dan menampilkan beragam sisi karakter itu. Sexy dari paha yang dipamerkan dan oppai yang besar, mature dari warna bunny suit yang ungu gelap dan rambut panjang hitamnya, tapi juga imut dengan pose tangan dan ekspresi wajah yang malu-malu.

Bagi yang tertarik menginginkannya, figure ini dijual seharga 18.000 Yen, sama dengan Megumi Bunny kemarin, dan dibuka pre-order sampai tanggal 21 November dan perilisannya sebulan setelah Megumi pada bulan April 2020.