BUNGOU STRAY DOGS Anime, Mengangkat Kisah Berbagai Penulis Ternama Dunia

Sebuah manga Supernatural Battle karya Kafuka Asagiri dan diilustrasikan oleh Harukawa yang berjudul BUNGOU STRAY DOGSsepertinya bakal segera naik menjadi serial Tv Anime. Manga yang pertama kali terbit di Kadokawa Comics Ace pada tahun 2013 dan sudah terbit sebanyak tujuh volume.

Volume terakhir yang dicetak telah terjual lebih dari 1,7 juta copy. Antusias dari para pembaca akhirnya mewujudkan berdirinya project anime untuk serial ini. Produksi anime dihandle oleh Bones, dengan Igarashi Takuya sebagai sutradara dan Enokido Yoji sebagai penulis naskaha cerita. Mereka berdua adalah tim tangan dewa yang pernah menyelesaikan project Ouran High School Host Club dan Star Driver. Pengumuman lebih lanjut tentang tanggal perilisan, seiyuu dan staff yang terlibat, composer music dan lainnya akan diumumkan lebih lanut pada konferensi pers resmi dalam waktu dekat ini.

Bungou Stray Dogs bersetting ditempat yang tidak seperti manga supernatural biasanya. Kisah dalam manga ini bertempat di kota fiksi Yokohama dengan para karakter yang merupakan seorang seniman atau sastrawan yang memiliki nama sangat tidak biasa seperti nama karakter pada umumnya. Semua karakter disini juga memiliki background dan cerita masing-masing yang terhubung dengan sastrawan papan atas seperti Osamu Dazai, Doppo Kunikida bahkan sampai Agatha Chritie dan lain sebagainya. Karakter utamanya adalah seorang penulis bernama Atsushi Nakajima yang memiliki kekuatan supernatural.

Bungo Stray Dogs (1)

  • Nayr Tsunafets

    Jadi tak sabar menantinya ^^