Bullet Train Menyatukan Fans dari Dua Negara

BT
Countdown Asia Festival 2015 sukses diselenggarakan pada tanggal 6 dan 7 Juni 2015 yang lalu di Lapangan D, Senayan, Jakarta. Event ini dapat dihitung sebagai salah satu event budaya Jepang berskala besar dan berkualitas, karena tidak hanya mengundang artis-artis ternama Indonesia, namun juga grup-grup penyanyi dan DJ yang berasal dari Jepang. Salah satu diantaranya adalah Bullet Train.

BT2
Bullet Train atau di Jepang dikenal sebagai Choutokyuu ini membawakan total enam lagu pada event tersebut. Kehadiran mereka disambut oleh antusias dari para fans mereka. Suasana penampilan mereka memuncak ketika mereka membawakan salah satu lagu hits mereka, “Starlight”, yang juga merupakan soundtrack dari film Ultraman Ginga. Hebatnya, tidak hanya para fans yang menikmati musik mereka, namun juga penonton lainnya, terutama penonton wanita.

BT3
Bullet Train sendiri merupakan boyband yang berasal dari Jepang dengan konsep yang sangat berbeda dari boyband biasanya, dimana personil mereka terdiri dari lima orang main dancer dan hanya dua back vocalist. Dapat dikatakan Bullet Train merupakan boyband Jepang pertama di tahun 2015 ini yang tampil di Indonesia. Boyband yang debut pada tahun 2011 ini, sudah mengeluarkan album berjudul RING yang rilis pada bulan Desember tahun 2014 yang lalu.

BT5
Dream comes true“, itulah yang dikatakan oleh salah satu fans Bullet Train yang berbasis di Indonesia. Mereka sangat bahagia karena akhirnya dapat bertemu dengan idola mereka. Fan Base Bullet Train dari Indonesia ini menyebut diri mereka sebagai 8 Gousha (dibaca Hachi gousha). Keunikan dari grup band inilah yang membuat mereka tertarik dan menjadi fans dari Bullet Train

BT4.
Fans yang hadir tidak hanya dari Indonesia, bahkan beberapa fans Bullet Train dari Jepang juga rela untuk datang ke Indonesia hanya demi menonton penampilan boyband ini .

bt6
Salah satu hal menarik lain yang dapat ditemukan ketika sebelum Bullet Train tampil ke atas panggung adalah persatuan antar fans Choutokyuu, baik yang berasal dari Indonesia dan Jepang untuk men-support idola mereka. Meskipun mereka baru saja bertemu di tempat tersebut, namun mereka sudah berbagi informasi mengenai ichiban mereka di grup Bullet Train dan segala hal yang terkait dengan idola mereka.