Content provided by Keepo. Setelah diluncurkan pertama kali ditahun 2016 lalu, sekarang Insta Story jadi salah satu fitur yang paling banyak digunakan oleh para pengguna Instagram, iya nggak? Emang sih, dulunya keberadaan fitur ini sempat jadi kontroversial karena yang dianggap mencontek Snapchat, tapi sekarang ini, tentu aja hampir semua dari pengguna Instagram sering membagikan momennya disini.

Baca Juga: Top 10 Cita-Cita Anak Jepang, Beda Banget Sama Anak Indonesia

Eits, tapi ada masalahnya nih, kalo pas kalian lagi pengen stalking gebetan atau mantan, biasanya pasti bakalan malu dan gengsi kan kalau namanya tertulis di story mereka kalo kalian baru aja stalking storiesnya? Eh, ternyata gampang kok caranya buat kalian bisa liat Insta Story akun Instagram tanpa harus ketauan. Gini caranya!

Pertama, kalian masuk ke Google Chrome di komputer kalia dan pilih ikon “Apps”. Nah, selanjutnya tinggal kalian tekan Web Store dan klik Extensions. Kalo udah muncul halaman baru, kalian tinggal cari extension yang bernama “Chrome IG Story”. Pastikan kalian udah tekan halaman apps itu dan pilih pilihan “Add to Chrome”, dan tunggu hingga proses instalasinya selesai.

Baca Juga: Angka Pernikahan Jepang Tahun 2017 Jatuh Menurun Lagi!

Kalo udah terinstall, selanjutnya tinggal kalian buka deh web Instagram dari Google Chrome kalian, namun yang membedakan nantinya bakalan ada fitur ikon mata, dimana kalian bisa mengaktifkan atau juga menonaktifkan fitur ini yang bisa kalian gunakan buat buka stories orang lain tanpa diketahui oleh orang tersebut. Kalian juga bisa loh melakukan download stories orang lain tanpa ketahuan sama sekali.

Baca Juga: Bercosplay sebagai Wanita di Onsen, Pria 50 Tahun Ini Tercyduk Polisi

Nah, sekarang udah tau kan gimana caranya buat “ngintip” stories orang lain tanpa ketahuan sama sekali? So, jangan lupa buat share ke teman – teman kalian biar makin banyak orang yang tau trik yang satu ini. Selamat mencoba gaes! Berbagi itu indah!

More article from Keepo