Virus korona membuat orang-orang disarankan tidak keluar rumah, dan negara Jepang melakukan berbagai hal menarik untuk membantu warganya menghadapi hal itu, seperti membuat puluhan seri manga dapat dibaca gratis secara digital. Dan contoh yang unik lagi, adalah diadakannya campaign nonton JAV gratis secara resmi oleh produser SOD. Akan tetapi muncul bug website free JAV SOD yang mengancam privasi penonton.

Sebelumnya diumumkan kalau salah satu produser JAV tekemuka di Jepang, SOD atau Soft On Demand, membuat website JAV mereka dibuat jadi gratis untuk ditonton mengikuti keramaian situasi virus korona di Jepang dari sehari sebelum White Day di Jepang tanggal 13 Maret sampai tanggal 31 Maret besok.

Pengumuman yang terasa begitu menggembirakan dengan SOD sebagai salah satu produser JAV terbesar, membuat ada pilihan sampai 200 Japanese Adult Video dalam website mereka yang resmi gratis untuk ditonton.

Tapi campaign tersebut tidak berjalan mulus, dengan tak lama setelah campaign itu dimulai, website SOD dilaporkan jadi crash karena terlalu banyaknya penonton. Sesuatu yang bisa diduga melihat betapa larisnya adult goods di Jepang pada masa virus korona ini.

Akan tetapi sayangnya ada masalah lain yang muncul dari hal tersebut. Karena kemarin-kemarin juga ditemukan kalau ada bug yang lahir saat server website SOD sedang down yang mengancam privasi mereka yang mendaftar menjadi member SOD Prime.

Karena bug itu membuat seseorang bisa login sebagai pengguna lain, dan memperlihatkan tak hanya history JAV yang mereka tonton, tapi juga email dan password mereka, dan yang lebih bahaya lagi adalah info kartu kredit mereka.

Info-info yang diberikan saat pengguna daftar jadi member SOD Prime, pengguna tetap perlu memasukkannya karena sistemnya tetap seperti membeli video tersebut, walau dalam campaign ini harganya tetap jadi 0 Yen alias gratis

Dikatakan kalau pihak SOD sedang berusaha memperbaikinya, dan setidaknya untuk masalah keamanan untuk info password dan kartu kredit telah ditangani, tapi bug itu masih ada dan membocorkan nama, email, dan view history pengguna.