Gokukoku no Brynhildr tayang awal April 2014

Jadwal tayang TV anime berjudul Gokukoku no Brynhildr telah ditetapkan pada bulan April ini. Tercatat tayang pada Tokyo MX mulai tanggal 6 April pukul 22.00 waktu setempat, pada Yomiuri dan Chuukyou TV mulai tanggal 7 April 2014. Dengankeluarnya jadwal tayang juga menandai telah dapat diaksesnya situs resmi anime ini.

Gokukoku no Brynhildr merupakan sebuah anime adaptasi dari manga science-fiction karya Lynn Okamoto yang mulai diterbitkan oleh Shuesha pada Januari 2012. Mengisahkan tentang seorang remaja SMA bernama Ryouta Murakami. Ia tak dapat melupakan teman masa kecilnya yang telah meninggal akibat kecelakaan. Ryouta merasa kejadian itu karena kebodohan dirinya. Perasaan Ryouta yang ingin memenuhi janji masalalu tentang alien membuatnya kini berkutat menjadi anggota club astronomy sekolah. Suatu hari seorang gadis bernama Neko Kuroha pindah ke sekolah tempat dimana Ryouta menuntut ilmu. Kuroha yang terlihat sangat mirip dengan teman masa kecilnya itu ternyata adalah seorang pengguna sihir yang kabur dari tempat penelitian.

Kenichi Imaizumi sang produser Katekyo Hitman REBORN! Kembali dipercaya untuk mengarahkan anime ini. sedangkan Yukinori Kitajima berperan dalam penulisan skenario. Gokukoku no Brynhildr  atau dalam versi inggrisnya dikenal dengan Brynhildr In The Drakness didukung penuh oleh seiyuu seiyuu papan atas sebagai pengisi karakternya. Seiyuu populer Ryota Ohsaka kembali berperan sebagai sang tokoh utama Ryouta Murakami. Sedangkan sang heroine Kuroha diperankan oleh Risa Taneda. Serta beberapa seiyuu ternama lain nya seperti Aya Suzuki, M.A.O, dan Azusa Todokoro pun ikut meramaikan Gokukoku no Brynhildr anime. Cek trailer nya dibawah ini 😉

Gokoku no Bryhildr

Gokukoku no Brynhildr

Gokukoku no Brynhildr
Kuroha
Gokukoku no Brynhildr
Ryouta
Gokukoku no Brynhildr
Kuroha

Gokoku no Bryhildr