Satu lagi anime manga yang akan mencicipi panggung butai alias stage play. Manga karya Kairi Shimotsuki yang pada tahun 2012 diadaptasi ke bentuk anime Brave 10 kini akan diadaptasi ke dalam stage play loh.

Official website dari projek stage play dari Brave 10 hari minggu kemarin ini telah merilis promotional video untuk projek ini. Dalam video PV tersebut ditampilkan para cast yang sudah lengkap dengan kostum yang akan digunakan saat stage play berlangsung.

Tak hanya itu saja official website juga merilis ke 14 character visual dari stage play Brave 10 yang akan datang.

Siapa sajakah mereka ? Yuk intip ke 14 visual Brave 10

Nakamura Yuuichi sebagai Kirigakure Saizou

Brave 10

 

Isobe Karin sebagai Isanami

Imari Yuu sebagai Sanada Yukimura

Baca Juga: Tokyo Ghoul Stage Play 2 Lebih Menjanjikan Dengan Deretan Aktor Baru

Miyagi Koudai sebagai Rokurou Unno

Mamoru Asana sebagai Anastasia

Sakurai Keito sebagai Kamanosuke Yuri

Kitagawa Nagoya sebagai Sarutobi Sasuke

Washio Shuuto sebagai Kakei Juuzou

Arai Shou sebagai Miyoshi Seikai

Shinohara Ryuu sebagai Benmaru

Kohatsu Allen sebagai Nezu Jinpachi

Tatemichi Riona sebagai Ishikawa Goemon

Kosaka Ryoutarou sebagai Date Masamune

Asuma Kousuke sebagai Hattori Hanzou

Tiket Special advance yang akan datang dengan karakter bromida yang menampilkan gambar berbeda dari karakter visual yang sudah dipublikasikan tersedia hingga hari jumat

Sementara itu untuk tiket reguler akan mulai dijual pada 27 Mei 2017. Tiket satu set dengan dua clear files seharga 8.800 yen (atau sekitar Rp 1.050.000), dan tiket tanpa bonus clear files akan dijual dengan harga 7.800 yen (atau sekitar Rp. 923.000)

Stage play nya sendiri akan diselenggarakan pada 28 Juni 2017 hingga 02 Juli 2017 di Zenrosai Hall Space Zero, Tokyo – Jepang. Yoriko Jun akan bertindak sebagai sutradara dalam butai kali ini, tak hanya sebagai sutradara Yoriko juga akan bertindak sebagai penulis naskah dan menangani video.

Baca Juga: Kapten Tsubasa Memasuki Dunia Stage Play

Dalam manga Brave 10 menceritakan tentang petualangan legendaris 10 prajurit pemberani yang dibentuk oleh jendral perang Sanada Yukimura di tahun 1600 di tengah Sengoku era –Jepang  yang di imajinaskan ulang oleh sang mangaka.

Sang mangaka Kairi Shimotsuki telah meluncurkan manga brave 10 sejak tahun 2006 dibawah naungan penerbit Kadokawa yang berhasil menerbitkan hingga 8 volume dan berakhir pada tahun 2011.

Kemudian Kairi Shimotsuki juga merilis sequel dari manga Brave 10 dalam majalah bulanan Comic Gene di tahun yang sama dengan berakhirnya manga Brave 10. Sequel ini juga akhirnya berakhir pada maret 2016. Dan pada tahun 2012 manga ini diadaptasi ke dalam serial tv anime.

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here