Negara Jepang terkenal akan kreativitas mereka dalam membuat merch sexy atau sex toy. Tenga mungkin yang paling terkenal dengan desain mereka yang terlihat minimalis, canggih, dan juga keren. Tapi yang namanya negara Jepang, bisa ada juga sex toy yang lebih… mengejutkan. Contohnya adalah produk bernama BrainFucker ini, karena sex toy tersebut memang benar-benar… sesuai dengan namanya.

Ya, nama produk tersebut adalah Brain Fucker, yang diproduksi oleh Tama Toys, yang tak ada hubungan sama sekali dengan toko mainan yang memang ada di Indonesia yang secara kebetulan memiliki nama yang sama.

Eniwei kembali ke topik, produk Brain Fucker ini memiliki bentuk yang sesuai dengan namanya, Brain yang berarti Otak. Dan yang menarik tapi bikin agak merinding adalah dari ukuran sampai beratnya, produk Brain Fucker ini didesain dengan proporsi yang sama dengan otak manusia asli yang seberat 1.400 gram.

Tapi tak hanya sampai disitu, karena yang bikin lebihi merinding lagi adalah bagian Fucker pada produk itu. Walau berbentuk benar-benar seperti otak manusia, itu memang benar-benar adalah sebuah alat sex toy. Karena pada bagian belakang otak tersebut, terdapat celah lubang pada bagian tengahnya, yang maksudnya dipakai untuk alat masturbasi seperti Tenga.

Ya, mengejutkan memang, ada alat sex toy macam ini, yang bisa dibilang ona-hole yang berbentuk otak manusia asli. Dan menariknya, bahkan beberapa netizen Jepang yang menemukan hal ini juga merasa terkejut dan juga agak ketakutan.

Tapi mengingat ini juga produk negara Jepang, rasanya memang memungkinkan ada yang berminat membeli produk tersebut. Apalagi bagi yang mungkin suka menjelajahi dunia hentai doujinshi, memang bisa ada yang memiliki konten yang horror dan ajaib yang menampilkan hal yang sesuai dengan kesan yang diberikan oleh produk ini.

Belum lagi beberapa waktu lalu diperlihatkan kalau ada juga yang mau membuat produk figure NSFW yang juga agak kearah horror dan ajaib dalam bentuk boneka anatomi X-ray tubuh manusia dalam wujud gadis animanga yang kawaii.