Setelah kemarin sudah diberikan info tentang 5 Boys Love manga dengan tema crossdreess kini kita berikan kelanjutan dari manga Boys Love dengan tema tersebut. ini dia kelanjutannya, check it out !!

6- Kare to Kare no Ijiwaruna Kyori

cd13

Manga yang dipublish pada tahun 2015 dalam majalah Be X Boy oleh Libre Shunpan ini merupakan manga karya NARUSAKA Rin yang sudah terlebih dahulu dikenal dengan karya-karyanya seperti ‘Kare no Tokubetsuna Kare’ dan ‘Hitomi no Dokusenyoku’.

dalam kisah Kare to Kare no Ijiwaruna Kyori ini merupakan spin off dari manga sebelumnya yaitu ‘Kare to Tokubetsuna Kare’. Manga ini menceritakan tentang Moriya Shigeru yang hobi membaca BL dan Crossdress, dia merupakan seseorang yang suka bergaul dengan orang lain. namun ada seseorang yang menjadi pusat perhatiannya yaitu Sahara Masatoshi yang merupakan sahabat dekat dari Hiraoka Tatsuya dan memiliki perasaan terhadapnya, namun sayang itu tidak sama dengan yang dirasakan oleh Tatsuya. Shigeru yang melihat hal tersebut merasa kasihan dan berniat untuk menggoda Masatoshi tentang cinta bertepuk sebelah tangannya dengan sahabatnya. dan tanpa ia sadari Shigeru yang tsundere ternyata telah jatuh cinta pada Masatoshi.

dengan gambar khas dari seorang NARUSAKA Rin, membuat manga spin off ini tidak kalah menarik dari cerita utamanya.

7- Koi ga Odoru New Town

cd16

Manga ini merupakan manga yang diterbitkan pada tahun 2015 dalam majalah Canna oleh penerbit Printemps Shuppan. Manga karya Ogeretsu Tanaka ini merupakan manga dengan kisah yang sederhana namun rumit yang mampu membuat pembaca terbawa akan kisahnya.

Manga ini bercerita tentang Ishima yang menyukai crossdress dan ia merasa jika ia tidak percaya diri jika tidak bercrossdress, hobi Ishima ini ia dapat sejak pertama kali ia mencoba untuk crossdress dan pertama kalinya ia mendapatkan pujian oleh orang lain jika ia sangat cute saat crossdress. karena itulah ia kemudian sering melakukan crossdress dan bekerja di sebuah cafe yang karyawan nya mayoritas seorang crossdresser. ketika bekerja ia bertemu dengan Rina yang juga crossdresser yang bekerja di cafe tersebut. Rina memiliki banyak kesamaan dengan seseorang yang populer di sekolah Ishima dulu, siapakah dia ?

Manga ini ceritanya masih berlangsung dan hingga kini sudah terdapat 2 chapter yang telah sukses dipublikasikan.  walaupun tergolong manga baru, manga ini cocok untuk dijadikan bahan bacaan yang patut untuk ditunggu kelanjutan ceritanya. Gaya gambar yang pas membuat cerita semakin menarik untuk dinantikan.

8- Mr. Gossip

cd18

Manga ini dipublikasikan pada tahun 2016 melalui majalah Qpa oleh penerbit Takeshobo. manga karya dari Katsura Komachi ini merupakan manga dengan cerita tentang Wakatake yang sering mengantarkan surat ke sebuah departement editorial majalah. dalam kunjungannya ia bertemu dan terpesona oleh seseorang yang dianggapnya sangat cantik yang ternyata bekerja di departement majalah gossip dalam gedung tersebut. ia yang juga sedang berusaha untuk mencari pekerjaan sebagai asisten editor kemudian mendapatkan penawaran untuk bekerja dalam departement majalah gossip tersebut, dan tanpa diduga cewek yang membuat ia terpesona merupakan kepala editor yang akan menjadi atasannya, yang tanpa diduga merupakan seorang lelaki.

dengan gaya gambar yang halus manga ini sukses membuat pembacanya berpikir siapa sebenarnya sang wanita cantik tersebut dan mengapa dirinya yang seorang lelaki menjadi seorang crossdress.

9- Zattou ni Asobu Sakana

cd20

manga yang telah selesai diterbitkan pada tahun 2016 ini merupakan manga dengan tema crossdress oleh Narita Haruno, manga ini diterbitkan oleh Takeshobo.

manga yang bercerita tentang Narasaki yang bekerja untuk mencari seseorang yang mau untuk dijadikan artis untuk menjadi pemeran dalam film dewasa yang dibuat ditempat kerjanya. dan bertemulah ia dengan seseorang yang ia anggap cantik dan cocok untuk berperan dalam film tersebut, namun tanpa ia duga jika seseorang tersebut ternyata bukan seorang wanita, melainkan seorang laki-laki yang bercrossdress. jangan kaget jika dalam manga ini posisi uke dan seme berganti posisi. hehe

karena tidak adanya sensor dalam adegan manga ini, maka buat pembaca yang masih dibawah umur harus memikirkan kembali jika akan membacanya.  namun untuk segi artwork dan perkembangan cerita manga ini cocok untuk ditambahkan dalam list bacaan kalian.

10- Otoshiana ni Hamerarete

boys love

untuk manga terakhir dalam list ini, merupakan manga dengan tema cross dress dengan cerita standar namun hal yang teruduga dalam manga ini adalah posisi Uke Seme yang umumnya ada dalam hubungan tersebut berbalik.

manga yang bercerita tentang Hiroto yang nongkrong disalah satu tempat dan tiba-tiba mendapatkan ajakan oleh sesorang cewek yang sangat imut untuk berkencan dengannya. yang kemudian ia ketahui bahwa cewek imut tersebut bukanlah cewek imut melainkan lelaki bernama Shouta.

Dalam manga boys love ini posisi uke dan seme yang semula diduga oleh pembaca dengan Shouta sebagai uke dan  Hiroto sebagai seme ternyata terbalik. hal ini lah yang membuat cerita dalam manga ini semakin menarik. Namun tetap saja bagi kalian yang ingin membaca manga ini harus berhati-hati karena banyak adegan tanpa sensor yang ditampilkan.

Manga yang baru dipublikasikan pada tahun 2016 ini merupakan karya dari Michinoku Atami yang diterbitkan oleh majalah Qpa dari penerbit Takeshobo. manga ini telah selesai pengerjaannya dan berhasil dipublikasikan sebanyak 2 volume.

oke demikianlah list untuk manga boys love dengan tema crossdress. 😀 bagi kalian yang masih seorang fujoshi pemula disarankan untuk tidak membaca manga 8, 9, dan 10 karena banyak beberapa adegan intim yang sama sekali tidak mendapatkan sensor.

selamat membaca 😀