Setelah melihat angka pernikahan di jepang yang menurun drastis, mari kita lihat kejadian epik lainnya di wilayah negeri sakura ini. Di jepang memang dikabarkan sangat rendah tindakan kriminal jalanan. Tapi nggak memungkiri juga ada tindakan kriminal “dalam ruangan” yang kadang berasalasan konyol. Seperti menjebol atap karena tv tetangga yang terlalu berisik atau seperti yang bakal kita bahas tentang Boss Maid Cafe berikut ini.

Keberadaan maid cafe di Jepang bukanlah hal baru. Obsesi terhadap para maid cute di dalamnya juga sudah menjadi rutinitas sebagian otaku bahkan orang awam. Tapi terlalu terobsesi sampai bikin masalah dan dilaporkan ke polisi? Baru saja terjadi. Terlebih yang terciduk ini bukan sekedar pengunjung atau fans. Melainkan sang investor yang bisa dikatakan termasuk salah satu dari boss maid cafe itu sendiri.

boss maid cafe

Clik DISINI untuk melihat video beritanya.

Sebut saja namanya Hana (nama samaran). Seorang maid cafe berumur 19 tahun ini melaporkan tindakan nyeleneh si Boss setelah kesabarannya habis. Ia bekerja di salah satu maid cafe di Tokyo. Namun kejadian tak menyenangkan menimpanya pada bulan November lalu. Atasan yang memang nyentrik membawanya pulang ke Apartmen setelah memberinya minuman beralkohol. Saat ia tak sadar itulah sang atasan men-TATTO BOKONGNYA dengan INISIAL NAMA “N” sebanyak lima buah.

Dan akhirnya setelah melakukan penelusuran panjang, polisi menangkap si boss maid cafe bernama NAOHIRO KOBAYASHI. Lelaki single berusia 43 tahun yang tinggal di Distrik Taito, Tokyo. Ternyata selama ini jabatannya sebagai boss maid cafe membuatnya leluasa meng”ijime” anak buahnya yang masih belia.

Pelakunya…

Saat diperiksa kepolisian, Naohiro mengakui perbuatannya dan malah melontarkan statement yang bikin netizen jengkel. “Ya, aku kan cuman pengen memperlihatkan rasa cintaku, memberi tanda kalau dia (Hana) itu adalah wanita ku.” Ucapnya santai.

Kejadian ini selain digolongkan sebagai ijime juga dianggap sebagai bentuk kejahatan yang menyalahi aturan kerja. Sejatinya kan tidak boleh boss sewenang-wenang terhadap bawahan. Apalagi sampai bermain cinta di dalam lingkup kerja. Yah meskipun itu berupa maid cafe sih. Ini membuat banyak orang geram. Kalau penulis simpulkan sih rasa jengkel netizen yang baca atau pernah berkunjung disitu setara dengan sakitnya kasus NTR idol Kiraboshi Asuka. Yang hamel sama managernya sendiri. 😀