Terkadang kita bosan dengan suasana Meeting di kantor, membuat kita ngantuk dan boring seharian. Tapi bagaimana jika ruangan Meeting berasa di dalam buku Alice in Wonderland? atau suasana ruang meeting bagaikan di dalam film Harry Potter? maka dari itu kalian harus mengunjungi ruang meeting yang ada di Akibahara ini.

Castile of Ideas

Castile of Ideas awalnya di ciptakan oleh IT ZEEBOON salah satu perusahaan yang ada di TOKYO, mereka memiiki tujuan menyediakan ruangan Meeting dengan dekorasi yang unik seperti dinding hambar, meja yang kusam dan tempat pertemuan dengan nuansa yang berbeda. ZEEBOON berhasil menciptakan sesuatu yang menjadi populer tidak hanya untuk Meeting tempat ini banyak di kunjungi orang-orang yang ingin menyewa untuk sebuah pertemuan keluarga dan sebagainya.

1. Magicae Schala dari Royal Palace

Pernahkah kamu merasakan bagaimana rasanya duduk di dalam kelas yang sama seperti di Film Harry Potter sementara Profesor Snape menngajarkan kamu beberapa sihir ilmu hitam yang paling epik, ini sangat menarik bukan. Sekarang kamu dapat merasakan nya disini, ruang pertemuan bertema magic ini di rancang mengikuti Interior Hogwarts dan banyak pengunjung yang datang untuk mengagumi tempat ini karna ornamen yang unik dengan arsitektur dinding bata.

Banyak dekorsi yang unik disini jangan sampai kamu melewatkan duduk di kursi kerajaan dan merasakan duduk di meja panjang bagaikan di dunia sihir. Ada juga sangkar burung hantu disini.

Baca juga : Lucu dan Menggemaskan, 4 Layanan Istimewa Untuk Anjing di Jepang

2. Alice in The Imagination White Room

Jika dunia Sihir dan Balack Magic bukan selera kamu disini tersedia pilihan lain yang akan menginspirasi kamu, Masih dalam nuansa Fantasi tapi memiliki sisi aga feminin. Ruangan ini membuat kamu sedang berada di dalam Buku Alice in Wonderland yang akan menarik keluar kreatifitas mu dengan suasana santai nya.

Dinding putih yang di tutupi kutipan dan ilustrasi kelinci putih membuat kamu merasa santai berada di dalam nya, setruktur pohon megah tercakup dalam halaman buku dan terlihat sangat mengaggumkan. Pintu dan dinding di cat untuk menciptakan kesan dan nuansa seolah-olah kamu sedang ada di dalam buku, nuansa yang menenangkan bukan?

Meeting di Kantor

Kedua kamar memiliki luas 100 Meter Persegi dengan fasilitas yang penuh, kamu bahkan memiliki akses ke monitor besar dimana karyawan bisa memproyeksikan laporan dan data yang mereka inginkan untuk dapat melihat seluruh rekan kerjamu. Speaker yang tersedia dan koneksi WI-FI juga merupakan dari peket.

Dengan uang 30.000 yen kamu dengan rekan kerja sudah dapat menyewa salah satu dari dua ruangan selama satu jam. Jika lebih dari satu jam akan di kenakan biyaya lagi, dua ruangan ini mampu menampung sebanyak 54 orang.

jadi ruangan mana yang akiba-chan dan akiba-kei suka selain meeting di kantor? tulis di kolom komentar ya 🙂

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here