Seri anime SSSS Gridman sepertinya telah/sedang menjadi animeme musim ini. Minggu lalu netizen Jepang menemukan bahwa walaupun baru menayangkan hanya dua episode, sudah dijual hentai doujinshi akan seri itu, menampilkan karakter heroine Takarada Rikka. Entah itu penyebab atau akibat, tapi yang jelas karakter itu menarik hati netizen, yang masih berlanjut. Bahkan sekarang terlihat fanart Thicc Rikka Gridman makin booming saja.

Fenomena yang menarik, dan memang dapat lumayan dimengerti. Desain karakter Rikka itu imut, keren, dan menekankan bagian Futomomo alias Paha, yang walau menggoda tapi tak sepopuler Oppai alias Payudara atau Oshiri alias Pantat. Hal tersebut dapat membangkitkan kreativitas para illustrator seperti gamer yang menemukan dungeon baru.

Fetish itu juga yang menjadi focus akan hentai doujinshi SSSS Gridman yang dibuat oleh Utatane Hiroyuki dari Doujin Circle UROBOROS, yang dengan cocoknya diberikan judul Nama Ashi Cardigan yang berarti Cardigan Telanjang Kaki.

Dan sekarang seperti bendungan sungai yang kebobolan, sudah semakin banyak saja gambar-gambar futomomo Rikka yang mengalir keluar dari Twitter Jepang. Memang ada juga fanart yang tak menekankan paha, tapi itu hanya dalam golongan minoritas yang sangat kecil.

Baik yang NSFW maupun yang hanya rada NSFW, paha Rikka yang empuk diberikan focus yang besar oleh para fanartist Jepang. Dan tak hanya dalam bentuk 2D, ada juga yang membuat model 3D Rikka dalam bentuk CG, dan ada juga yang sudah menjadikannya boneka custom.

Yang kocaknya lagi, hal tersebut telah meluber sampai ke Twitter luar Jepang, dan dilihat oleh para fans anime dari luar, menghasilkan Tweet kocak juga. Contohnya dari user Kiririn, yang memperlihatkan fenomena ini memakai gambar stickman yang dibuatnya.

Dan yang sangat sangat tak terduga dari situ, bahkan Twitter official dari Twitter itu sendiri memberikan respon langsung! Menunjukkan respon “uwu” yang merupakan emoji asal Jepang yang bermakna senyuman hangat yang menandakan pengertian. Bahkan anime youtuber Gigguk ingin membuat agama paha Rikka 😀

Comments