Kita sudah melihat banyak sekali hari perayaan yang unik yang dirayakan oleh para Netizen di Jepang. Dan sebagian, bisa berasal dari permainan kata Jepang, atau Goroawase. Kita sudah melihatnya dalam Heart Day, dan juga dalam Pantsu Day dan Bunny Day. Kali ini ada lagi hari raya seperti itu, yang akan menghangatkan mina-san pada cuaca yang mendingin diakhir tahun ini, dengan Nice Oppai Day yang dirayakan Netizen Jepang.

Nice Oppai Day, atau nama Jepangnya, Ii Oppai no Hi, terjadi pada tanggal 8 November, atau 11-08, karena urutannya bulan dulu baru tanggal. Angka 11 diubah menjadi Ii yang berarti bagus atau nice dan 0 menjadi O. Angka 8 adalah Hachi dalam bahasa Jepang, karena depannya Ha terkadang kata Ba dan Pa juga diasosiasikan dengan angka itu. Setelah semua di Gattai 😀 jadi deh, Ii Oppai 😉

Dan seperti biasa seperti dalam hari-hari raya sebelum-sebelumnya macam ini, hari tersebut bisa jadi ladang foto di sosmed Jepang macam Twitter. Mulai dari Fanart yang 2D  sampai Cosplayer dan Gravure Model yang 3D.

Onee-san yang chantiq-chantiq seperti seperti Moki Nami dan Kanade Sayaka. Kemudian ada juga Nagasawa Marina, model yang mungkin mina-san pernah lihat, model MOE berumur 22 tahun dengan wajah yang sangat Baby Face, sampai ia sukses cosplay sebagai anak SD, tapi fisiknya dewasa, bahkan dibalik wajahnya yang Moeda itu 😀 ia punya Oppai F-Cup loh!

Dan bicara soal Cup size, takkan kita bisa lupakan model kelas Berat, Amaki Jun! Yang mungkin mina-san sudah ada yang tahu karena ukurannya 😉 ia memakai 2 aset besarnya dengan efektif. Tapi ia tetap ada saingan, dalam bentuk model Amemiya Luna, dengan I-Cup size miliknya! Ii banget dah.

Dari bagian Cosplayer kita ada Chocolatier, Ruu Cosplay, Roshieru, dan lain-lain lagi yang merayakan nice oppai day. Cosplay Chocolatier diberi speech bubble menanyakan apakah Oppai-nya Daijoubu alias Oke? Oke-Oke aja deeeh iya ga mina-san 😉

Ruu dan Roshieru menampilan foto cosplay yang lebih kompleks lagi, dengan foto kostum yang menampilkan lebih banyak parts dan terlihat lebih detail. Tak hanya memamerkan Ii Oppai, tapi juga menunjukkan Ii Costume.

Dari bagian 2D, kita ada kumpulan fanart dari artis Shirogane, menampilkan fanart dengan Oppai yang terlihat tertekan dengan tekanan baju dan benang, terlihat ketat dan sexy. Dan seri yang lagi naik daun, Azure Lane, juga muncul fanart Ii Oppai dari artis Nashiko.

Yang 2.5D juga ada, contohnya ada yang membuat 3D CG art dari karakter Rozetta, atau nama baratnya, Putri Rosalina, dari seri game Mario. Walau agak ironisnya art itu tak begitu memperlihatkan bagian Oppai.

Dan Seiyuu juga ada yang ikutan juga! tapiii ia Seiyuu pria 😀 ia adalah Satou Takuya, yang berperan sebagai Yuuki Tatsuya dalam Gundam Built Fighter, Katakura Kojuro dalam Sengoku Night Blood, CAEESAAAR Zeppeli dalam Jojo’s Bizarre Adventure Part 2, dll.

Ia merekam video menampilkan dadanya, yang memakai baju, sambil memberi iklan akan konser Solo Live keduanya, yang akan dilaksanakan di Osaka tanggal 18 November ini. cara yang bagus untuk melakukan promosi 😀 belum caranya memang lucu untuk dilihat, sampai telah di retweet sampai 11.000 kali.

https://twitter.com/5tAkUyA5/status/928244753430278144