Masih ingatkah kalian dengan sebuah video iklan berupa anime pendek untuk Novel baru Yuusuke Yamada? Yup, video yang melibatkan Kana Hanazawa dan Miyu Irino itu berhasil membawakan cerita ngenes untuk Boku wa Robot Goshi no Kimi ni Koi wo Suru (僕は ロボットごしの 君に 恋をする). Atau dalam versi inggrinya berjudul I Fall In Love With You Through A Robot.

Setelah mencapai lebih dari 170.000 copy dan menuai antusias luar biasa dari fans, novel ini akhirnya dibuatkan project adaptasi berupa anime movie. A-1 Pictures yang membuat video iklannya sepertinya juga bakal balik sebagi studio produksi lagi. Dengan team inti Ioundraw sebagai desainer karakter dan BALCOLONY sebagai grafis desainnya.

Boku wa Robot Goshi

Baca Juga: Sekai Kara Neko Ga Kieta Nara: Film Paling Menyedihkan Tahun 2016

Namun belum ada kabar lebih lanjut mengenai siapa saja seiyuu yang akan digandeng. Apakah masih tetap Kana Hanazawa, Miyu Irino, Hidenobu Kiuchi dan Nana Hayama atau akan diganti dengan lainnya. Oke, biar inget dan kena banget feel sedihnya, coba simak videonya dibawah ini ya:

Boku wa Robot Goshi no Kimi ni Koi wo Suru menceritakan tentang kisah romantisme yang bersetting pada Tokyo tahun 2060. Saat itu adalah saat dimana olimpiade ketiga dilaksanakan. Di dalamnya ada sebuah project rahasia yang melibatkan pembuatan robot untuk mencegah tindak kejahatan. Takeru, tokoh utama dari serial tersebut juga sedang bertarung mati-matian untuk memerangi teroris dan melindungi orang yang ia cintai, Saki.

Meskipun ia sangat sadar Saki telah mencintai orang lain yang lebih dulu meninggal karena serangan teroris. Plot twistnya, satu diantara mereka ternyata bukanlah manusia, melainkan hanya robot. Namun hal itu tidak menghalangi perjuangan cinta mereka.

Baca Juga:

Nuah, bagaimana akiba-chan dan akiba-kei? sudah siap menunggu anime baru yang bikin luluh lantak cocoro lagi kan? Tenang saja, setiap aja update terbaru akan mimin bagian buat kalian disini. Stay tuned~