Hai domo ~
Akiba-chan dan akiba-kei pasti pada tau dong anime BNHA? Anime bertemakan Super Hero ini akan lanjut menjadi Boku no Hero Academia Season 3. Ada yang belum tau anime Boku no Hero Academia? Oke, mimin kasih beberapa cuplikan cerita sekaligus infonya deh ya 😀

Midoriya Izuku hanya seorang siswa biasa yang hidup di dunia dimana banyak orang memiliki kekuatan super yang disebut dengan “Quirk”. Meskipun tidak memiliki kekuatan super, namun ia bermimpi suatu hari nanti bisa menjadi pahlawan. Suatu ketika, saat ia berusaha menyelamatkan temannya dari seorang Villain, seorang pahlawan terkuat bernama All Might memberikan kekuatan padanya. Setelah kejadian itu, Izuku melanjutkan sekolah di SMA Yuuei, sebuah sekolah khusus yang mendidik para calon hero masa depan.

boku no hero academia season 3

Manga Boku no Hero Academia ditulis dan diilustrasikan oleh Kouhei Horikoshi dan telah terbit di majalah sejak bulan Juli 2014. Sampai saat ini sudah memiliki 15 volume Manga yang dicetak. VIZ Media telah melisensikan Manga tersebut dalam bahasa Inggris dan telah menerbitkan sembilan. Manga ini telah mendapatkan dua adaptasi anime TV oleh studio Bones. Musim pertama terdiri dari 13 episode dan disiarkan di Spring 2016, diikuti oleh season kedua 25 episode yang ditayangkan mulai 1 April 2017 sampai 30 September 2017.

TV anime untuk Boku no Hero Academia season 3 telah diumumkan di akhir episode terakhir musim kedua kemarin. Tapi masih belum ada kabar tanggal pastinya Season 3 ini tayang.

Berikut Short PV-nya sih kalau akiba-chan dan akiba-kei pengen dapet spoiler 😀 Kalau nggak pengen tergarami skip dulu aja deh tapi. Hehe

Dan situs resmi Boku no Hero Academia season 3 telah mengumumkan karakter baru lho. Yang merupakan anggota Pussycats dan seorang anak laki – laki yang terkait dengan tim tersebut.

Berikut ini Seiyuu dan Karakternya:

  • Chisa Suganuma sebagai Shino Sousaki (Mandalay)
  • Meiko Kawasaki  sebagai Ragdoll
  • Shinnosuke sebagai Ogami
  • Serina Machiyama sebagai Pixie-Bob
  • Michiru Yamazaki sebagai Kouta Izumi

Animasi untuk Boku No Hero Academia season 3 akan ditangani oleh Studio BONES. Dan dijadwalkan untuk musim semi 2018 mendatang. Selain itu juga bakal ada sebuah movie yang direncanakan tayang di musim panas.

Wahh selain Season 3, ada The Movie juga? Mantab abis! Memang anime ini sangat seru sih menurut mimin. Bisa bikin semangat yang nonton 😀