Setelah sukses dengan season pertamanya, Boku No Hero Academia karya Horikoshi Kohei tahun ini menginjak season kedua.  Beberapa waktu lalu Boku No Hero Academia Season 2 ini sudah sibuk membeberkan progress project mereka. Diantaranya ada video teaser, desain tampilan untuk para guru UA.

Official website mereka juga sudah merilis desain karakter utama yang bakal muncul dari kelas B. Serta karakter tambahan di kelas support seperti  Mei Hatsume. Boku No Hero Academia Season 2 masih akan ditangani oleh Kenji Nagasaki sebagai sutradara. Berdampingan dengan Kuroda Yousuke sebagai penulis naskah. Yoshihiko Umakoshi menghandle desain karakter dan chief animasi, dibantu Yuuki Hayashi dalam bagian musik. Dan tentunya masih tetap dibawah nama produksi Studio BONES.

Untuk para seiyuu nya sendiri juga masih sama dengan season pertama mereka. Kecuali beberapa karakter tambahan seperti para murid kelas B dan kelas support. Juga ada tambahan seiyuu untuk villain yang nantinya muncul dalam Boku No Hero Academia Season 2. List seiyuu tambahan ini dapat kalian lihat dibawah ini:

Miho Masaka sebagai Ibara Shiozaki
Kouhei Amasaki sebagai Neito Monoma
Azu Sakura sebagai Mei Hatsume,
Saki Ogasawara sebagai Itsuka Kendoi
Kouji Okino sebagai Tetsutetsu Tetsutetsu.

Nah setelah lengkap sudah informasi untuk staff produksi, akhirnya hari ini mereka mengumumkan JADWAL TAYANG. Pada video teaser yang dirilis akhir desember lalu, Boku No Hero Academia Season 2 dijadwalkan meluncur pada bulan April mendatang. Namun ada berubahan menggembirakan buat akiba-chan dan akiba-kei yang udah kebelet nonton. Melalui cetakan kedua adaptasi novelnya kemarin terselip pengumuman bahwa season kedua sekolah para superhero keren ini bakalan premiere 25 MARET 2017. Melalui channel NTV dan YTV. Wohoho… maju satu minggu dari jadwal bisa dibilang anugrah luar biasa. Mengingat biasanya anime seperti ini suka molor karna proses pembuatan.

Boku No Hero Academia Season 2
salah satu karakter baru dalam season 2

FYI, Boku no Hero Academia Season 2 akan mengangkat cerita lanjutan dari season pertamanya. Yakni disaat U.A mengadakan sport festival yang disaksikan oleh seluruh pelosok negeri. Dalam festival tersebut terdapat pertarungan sengit antar siswa memperebutkan gelar juara. 20 Besar dari hasil festival mempengaruhi vote dari pro-hero untuk masa training. Yes. Masa training dimana Hero Killer Stain nantinya bakal muncul mengacaukan segalanya. Oh btw dalam festival tersebut juga ada kelas B yang berisi siswa-siswa dg kemampuan misterius.

Selain memberi kabar bahagia tentang premiere mereka, serial ini juga tengah menyiapkan sebuah game “smash tap” bagi para fans pengguna smartphone. Meskipun belum ada kabar lebih lanjut, game ini juga dipastikan rilis pada tahun 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here