Akiba-chan dan akiba-kei yang hobby streaming pasti udah menyiapkan diri sejak kemarin. Bersiap mengadapi kenyataan bahwa minggu ini banyak anime yang mencapai season finale. Termasuk anime kategori heboh Boku no Hero Academia. Tapi jangan buru-buru bersedih wahai fans berat All Might atau pasukan yang ngeship Deku x Kacchan #heh 😀 Karena Boku no Hero Academia Season 2 sudah mulai menapaki titik terang. Ya meskipun kalau dinalar nggak mungkin banget sih tamat di episode 13 doang.

Sebenarnya berita tentang persiapan project season 2 sudah tercium sejak seminggu yang lalu. Namun baru keliatan jelas dalam weekly shounen jump cetakan minggu ini. Selain itu team projectnya juga baru mengunggah sebuah teaser poster visual lengkap dengan video teaser pertama untuk Boku no Hero Academia Season 2 melalui official websitenya.

_mainImg_color3

Dalam poster pertama tersebut memperlihatkan Deku, All Might, dan dua villain yakni Shigaraki Tomura beserta siluet Chizome Akaguro alias Hero Killer Stain. Dilihat dari poster visual tersebut sih udah kelihatan jelas lah ya cerita Boku no Hero Academia season 2 nanti bakal mengarah kemana. Bahkan nih menurut mimin episodenya bakalan lebih panjang dari season yang pertama. Kenapa? Soalnya ada si hero killer. Haha. Notabenenya dalam manga dia ada di chapter belakangan lho. Berarti kalau nggak dibuat panjang bakal dibuat next lagi sampe season 3 #ngarep 😀

Untuk video yang diunggah TOHO sebagai teaser belum memuat info istimewa. Cuma sedikit menyoroti anak kelas A dan All Might yang menegaskan keberadaan season 2. Bahkan belum tahu kapan season 2 ini bakalan ditayangkan. Semoga nggak terlalu jauh nunggu nya. Hehe.

Pada episode 13 alias yang terakhir kemarin sih nggantung setelah pertarungan League of Villain berhasil dimenangkan Hero + anak-anak U.A. Namun disitu juga sempat diperlihatkan Tomura pulang dan sempat berbincang dengan “Sensei” (All for One) dibalik layar. Dari final episode tersebut jika disambung dengan “membaca” poster + teaser maka dapat ditarik suatu kesimpulan cerita.

111112232 111111111111

Boku no Hero Academia Season 2

Akan mengangkat cerita lanjutan dari season pertamanya. Yakni disaat U.A mengadakan sport festival yang disaksikan oleh seluruh pelosok negeri. Dalam festival tersebut terdapat pertarungan sengit antar siswa memperebutkan gelar juara. 20 Besar dari hasil festival mempengaruhi vote dari pro-hero untuk masa training. Yes. Masa training dimana Hero Killer Stain nantinya bakal muncul mengacaukan segalanya. Oh btw dalam festival tersebut juga ada kelas B yang berisi siswa-siswa dg kemampuan misterius.