Website resmi dari film live action adaptasi berjudul BOKU DAKE GA INAI MACHI (Bokumachi) telah merilis video teaser yang di tunggu-tunggu oleh para penonton. Dalam video tersebut di jelaskan tanggal premiere yang sudah fix serta hasil akhir susunan staff produksi plus para pemain. Selain itu website tersebut juga merilis poster terbaru untuk film nya. Memperlihatkan tokoh utama Satoru Fujinuma dan Airi Katagiri.

Film bergenre fantasy – suspense ini disutradarai oleh Hirakawa dan dibantu oleh Gotou Noriko sebagai penulis naskah nya. Film yang ceritanya diadaptasi dari manga karya Sanbe Kei tersebut rencananya akan ditayangkan di seluruh bioskop jepang pada bulan maret tahun depan. Sang kreator asli, Sanbe-Sensei mulai menerbitkan manga Bokumachi pada tahun 2012 dan telah mencapai enam volume pada bulan juli lalu. Manga ini diangkat menjadi film layar lebar karena kharisma dan kualitas konten yang membuat nya menjadi salah satu kandidat Tezuka Osamu Cultural Prize ‘Reader Award’ tahun 2014 dan Manga Taisho Awards tahun 2015. Sebuah project anime juga segera menyusul setelah film ini selesai.

Bokumachi (3)

Para aktor yang akan bermain dalam film live action Bokumachi adalah Tatsuya Fujiwara berperan sebagai Satoru Fujinuma. Sebelumnya, aktor ganteng ini populer lewat live action Deathnote dan Rurouni Kenshin. Lalu peran Airi Katagiri – teman ditempat kerja Satoru ditempati oleh Kasumi Arimura. Ada pula para pemain tambahan seperti Ishida Yuriko sebagai Ibu Satoru, Rion Suzuki sebagai Kayo Hinazuki, Oikawa Mitsuhiro sebagai Guru Satoru semasa SD, Tsubasa Nakagawa sebagai Satoru saat masih berusia SD, Sugimoto Tetta, Seiji Fukushi, Kento Hayashi serta aktris cantik Kanna Mori.

Boku Dake Ga Inai Machi mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Satoru, seorang mangaka yang memiliki kemampuan istimewa untuk memutar balikkan waktu dan mencegah kematian seseorang. Perjuangan hidupnya baru benar-benar dimulai ketika ibunya meninggal karena dibunuh, ia mencoba kembali ke masa lampau untuk memecahkan misteri pembunuhan tersebut. Tetapi ia malah masuk ke waktu dimana ia masih bersekolah SD, tepat sebelum teman sekelasnya, Kayo, menghilang tanpa jejak.

Bokumachi (4)

Bokumachi (1)

Bokumachi (2)