Bocoran 3 Karakter Utama dalam SAMURAI WARRIOR Stage Play

Siapa yang nggak kenal Samurai Warrior atau bahasa beken nya bagi kalangan otaku sebagai Sengoku Musou. Serial jebolan KOEI ini memulai debutnya sebagai game PS 2 sepuluh tahun yang lalu, lebih tepatnya 11 Februari 2004. Berkat namanya yang besar di hati para fans, Koei menghadirkan versi TV anime yang sudah dapat ditonton mulai Januari lalu. Dan kini, selain merilis game baru untuk PS 3, PS 4, dan PS Vita berjudul Sengoku Musou 4-2, mereka juga berencana menghadirkan Stage Play di Sekigahara Tokyo Theater.

Sejauh ini event tersebut telah mendapat titik terang. Melalui official website nya mengabarkan bahwa Samurai Warrior Stage Play akan digelar pada tanggal 2 Mei sampai 7 Mei 2015. para staff dan aktor yang bakal tampil di panggung juga telah ditentukan. Sutradara sekaligus penulis naskah Bakumatsu Rock dan Amnesia, Yoshitani Kotaro akan menangani sebagian besar inti pembuatan jalannya Stage Play ini. Beliau sebelumnya juga telah menangani banyak serial ternama seperti Saiyuki, Peace Maker Kurogane, Wild Adapter, sampai serial lawas Banana Fish. Tak heran beliau kembali dipercaya untuk menangani project sebesar Samurai Warrior.

Kemarin, official webnya juga telah merilis key visual yang memperlihatkan tiga aktor utama dengan mengenakan kostum khas masing-masing. Mereka adalah Anzai Shintaro sebagai Sanada Yukimura, Onuma Shouta sebagai Sanada Nobuyuki dan Ueda Keisuke sebagai Ishida Mitsunari. Ada pula tokoh tambahan yang lainnya seperti Igarashi Maasa sebagai Naoe Kanetsugu, Akimoto Ryutarou sebagai Toudou Takatora, Wada Masanari sebagai Otani Yoshitsugu, Yasukawa Junpei sebagai Date Masamune, Irie Saaya sebagai Inahime, serta Kaneko sebagai Saika Magoichi. Bagi yang berminat nonton tiket dijual seharga 6.500 sampai 10.000 Yen. Ada yang mau kesana?

Tiga Karakter Utama >>>

sengoku musou stage play (2)

Yukimura
Yukimura

sengoku musou stage play (3)

Nobuyuki
Nobuyuki

sengoku musou stage play (4)

Mitsunari
Mitsunari

 

PV Sengoku Musou 4-2 >>>