Minggu ini anime-anime musim Winter 2020 sudah mulai bermunculan, dan salah satunya adalah anime Murenase Seton Gakuen yang mulai tayang kemarin. Tapi mereka semakin menggembirakan fans karena bersamaan dengan dimulainya penayangan TV anime Seton Gakuen, mereka juga mengumumkan kalau Blu-Ray anime itu akan memiliki beberapa bonus, salah satunya adalah bonus episode Onsen yang tak ditayangkan di TV.

Murenase Seton Gakuen berawal dari manga yang dikatakan bergenre Romance Comedy Sintasan Yang Terbugar (atau Survival of the Fittest) karya Yamashita Bungo. Manga tersebut bersetting dalam sekolah untuk para hewan yang anthropomorphis, yang sesuai dengan genrenya, memiliki kurikulum sekolah yang fokus pada frasa Sintasan Yang Terbugar dari Charles Darwin.

Tapi diantara para hewan di sekolah itu, ada satu anak lelaki yang ironisnya tak suka binatang dan satu perempuan manusia, Mazami Jin dan Hino Hitomi, dan mereka akan menghadapi petualangan liar dari sekolah itu, dari siswi serigala, siswa singa, guru T-Rex, dan lain-lain lagi.

Adaptasi anime dari manga tersebut dianimasikan oleh studio Gokumi dan disutradai oleh Ikehata Hiroshi. Dan dengan Murakoshi Shigeru yang menuliskan naskahnya, dan Sasaki Masakatsu yang mendesain karakternya. Selain itu ada juga Kato Yuusuke dan Kawasaki Tomoya yang mengkomposisikan musiknya, dan Satou Kouji yang memproduksi musiknya di CyGames.

Anime tersebut memulai debutnya pada tanggal 6 Januari kemarin, dan pada hari yang sama dengan penayangan perdananya, diumumkan juga jadwal perilisan dari 3 volume DVD Blu-Ray anime Seton Gakuen beserta konten bonusnya.

Volume pertama berisikan episode 1-4 yang akan dirilis tanggal 3 Maret, dan volume kedua berisikan episode 5-8 yang akan dirilis tanggal 8 Mei, dan keduanya memiliki bonus CD soundtrack. Sementara itu, volume ketiganya berisikan episode 9-12 yang akan dirilis pada tanggal 3 Juli.

Dan volume 3 itulah yang seru karena akan berisikan bonus episode yang tak ditayangkan di TV, yaitu episode berjudul Seton Gakuen-ki EX: Kemono Joushi-tachi no Yuzame Chuihou yang akan menjadi episode fanservice ecchi mengenai pemandian air panas alias Onsen, yang bisa diliihat sekilas dalam teaser video iklan Blu-Ray tersebut.