DVD Blu-Ray anime selalu memberikan berbagai bonus yang menarik. Jika anime light novel bisa juga ada bonus cerpen buatan original author, atau bisa juga bundle bersama OST anime itu, atau umumnya lagi adalah memiliki bonus episode yang tak ditayangkan di TV yang memiliki konten ecchi. Dan bicara soal ecchi, kadang bentuknya bisa juga sebagai manga basssaH 😉 seperti bonus pada blu-ray anime Kandagawa Jet Girls.

Kandagawa Jet Girls adalah projek kolaborasi Marvelous, Kadokawa, dan EGG FIRM, yang dibuat oleh produser Senran Kagura, Takaki Kenichiro. Takaki sebelumnya mengatakan ia sedang mengerjakan projek multimedia yang diterbitkan Marvelous dengan karakter yang didesain Naruko Hanaharu dan disutradai Hiraku Kaneko, yang merupakan projek Kandagawa Jet Girls ini.

Bersetting dimana Jet Race, olahraga dimana para tim dua orang berlomba naik jet ski canggih sambil menembak satu sama lain dengan air, sangat populer. Kandagawa Jet Girls adalah tim protagonis, yang terdiri dari Namiki Rin yang bermimpi jadi Jet Racer yang hebat seperti ibunya, dan partnernya yang cool, Aoi Misa.

Seperti yang dikatakans sebelumnya, Kandagawa Jet Girls adalah projek multimedia, yang terdiri dari anime dan juga game, dan game tersebut akan dirilis tanggal 16 Januari nanti, dan baru dirilis movie prolog game itu untuk PS4.

Sedangkan anime dari game itu ditayangkan duluan pada akhir tahun lalu, yang dianimasikan oleh studio TNK dan disutradai oleh Kaneko Hiraku. Untuk penonton Asia Tenggara termasuk Indonesia yang mau menontonnya, ada kabar gembira karena channel Youtube Muse Asia telah merilis anime tersebut secara gratis dan legal.

Dan pas dengan semakin dekatnya perilisan game Kandagawa Jet Girls, pihak animenya baru-baru ini memanaskan para fans dengan memberikan sedikit icip-icip preview untuk DVD Blu-ray anime Kandagawa Jet Girls yang akan dirilis tanggal 24 Januari pada Twitter official anime itu.

Preview itu adalah manga ecchi yang digambarkan oleh character designer Hanaharu, yang benar-benar menunjukkan pengalamannya yang juga sering membuat manga hentai. Selain itu diperlihatkan juga visualnya yang tak kalah menggerahkan.