Blitz Megaplex Akan Tayangkan 3 Film dari Jepang

Telah di umumkan bahwa salah satu bioskop di Indonesia Blitz Megaplex akan memberikan sebuah hiburan bagi para penggemar jejepangan di Indonesia. 3 Film dari negeri sakura akan ditayangkan di Bioskop Blitz Megaplex Indonesia, Ketiga film itu adalah sebagai berikut;

  • Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno
Rurouni Kenshin
Poster Film Rurouni Kenshin Kyoto Inferno

 

Seperti yang kita ketahui bahwa film pertama dari Rurouni Kenshin ini sangat digemari di Indonesia, Alur cerita dan penggarapan tokoh dan setting dianggap sukses bagi para masyarakat Indonesia. Maka dari itu Blitz Megaplex akan menayangkan sekuel kedua dari film yang di adaptasi dari Manga dan Anime populer Samurai X. Film ini sudah tayang di bioskop – bioskop Jepang pada 1 Agustus lalu, dan untuk negara Indonesia saat ini status nya masih segera di Blitz Megaplex, kamu bisa lihat disini.

Sekuel kedua ini bercerita Kenshin Himura (Takeru Sato) pergi untuk bertarung melawan musuh terberatnya Makoto Shishio (Tatsuya Fujiwara) yang mencoba menguasai pemerintahan Meiji. Nasib negaranya kini bergantung pada Kenshin Himura dalam menggunakan kembali pedang-nya yang sebelumnya telah bersumpah tak akan pernah ia gunakan lagi. Tapi perselisihan antara Kenshin dengan Shishio akan dilanjutkan dengan sekuel ke – 3, dimana sekuel ini adalah akhir dari pertarungan Kenshin dengan Shishio.

Bagi yang sudah tidak sabar akan filmnya, kita lihat dulu trailernya dibawah ini;

  • Saint Seiya: Legend Of Sanctuary

 

Saint Seiya: Legend Of Sanctuary
Poster Film Saint Seiya: Legend Of Sanctuary

 

Film ini mengikuti kisah dari Saori Kido (Ayaka Sasaki), seorang gadis muda yang terganggu oleh kekuatan misterius. Dia diselamatkan oleh Pegasus Seiya (Kaito Ishikawa) dari seorang pembunuh yang dikirim untuk membunuhnya. Saori kemudian sadar dia adalah reinkarnasi dari Dewi Athena dengan Seiya menjadi salah satu dari 88 Saints lainnya. Setelah mengetahui takdirnya, dia memimpin peperangan Sanctuary terhadap perusahaan Paus.

Seiya, bersama rekannya Bronze Saints Cygnus Hyoga (Kensho Ono), Naga Shiryu (Kenji Akabane), Andromeda Shun (Nobuhiko Okamoto), dan Phoenix Ikki (Kenji Nojima) harus melewati dua belas Zodiac Temples di Athena Sanctuary dalam dua belas jam, dalam rangka untuk menyelamatkan dewi Athena mereka dari kematian yang sudah dekat. Mereka harus menghadapi salah satu dari dua belas Emas Suci yang menjaga setiap kuil untuk menyelamatkan Athena. Musisi X Japan Yoshiki menciptakan lagu Hero yang dipersembahkan untuk film ini.

Dan melalui akun twitter Blitz Megaplex, ia berkicau dengan memberikan pertanyaan, “Mau film ini tayang di Blitz??

penasaran?? cek kicauannya disini.

Untuk saat ini masih belum ada info lebih lanjut tentang tayangnya film ini di bioskop Blitz Indonesia.

 

  • Detective Conan: Dimensional Sniper
Detective Conan: Dimensional Sniper
Poster Film Detective Conan: The Dimensional Sniper

Setelah berkicau tentang penayangan film terbaru Saint Seiya, kini Blitz berkicau kembali dengan memberi kejutan kepada para Otaku di Indonesia, khususnya penggemar Detective Conan.

Tweet Blitz
Tampilan Tweeted dari Blitz Megaplex

Sayangnya masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tayangnya film ini.

Film Detective Conan: The Dimensional Sniper adalah film ke – 18 dari versi Manganya. Film ini bercerita keitka setelah menghadiri pesta pembukaan, Conan, Profesor Agasa, Ran Mouri, dan Detektif Cilik menikmati pemandangan dari dek yang berada di Menara Pohon Bel. Tiba-tiba, sebuah peluru mengenai kaca jendela dan mengenai jantung seorang laki-laki, yang menyebabkan orang-orang di sekitar menjadi panik. Conan menggunakan fungsi pembesaran yang terdapat pada kaca matanya untuk mencari tahu asal datangnya peluru. Conan menyadari ada seseorang di kejauhan. Lalu, Conan dan Masumi Sera mengejar bayangan itu dengan sepeda motor. Namun, pengejaran itu berakhir ketika tersangka itu mencoba mengebom mobil polisi. Tersangka tersebut akhirnya menghilang di laut.

Investigasi tersebut dihubungkan ke bagian Angkatan Laut Amerika Serikat, Angkatan Laut SEALS, mantan petinggi militer lainnya yang berada di Jepang. Namun, semakin lama, semakin banyak korban yang jatuh seiring penyelidikan berlanjut. Conan merasa dia juga berada dalam bidikan tersangka tersebut. Dan Subaru Okiya juga bergerak secara diam-diam.