Kabar terakhir Bleach yang mimin bagi untuk akiba-chan dan akiba-kei kemarin adalah teaser dari versi film live actionnya. Nah kali ini, berhubung belum banyak update tentang itu film, mimin bawa kabar bagi para gamers dulu. 😀 Ialah BLEACH Paradise Lost : sebuah game yang diadaptasi dari manga fenomenal karya Tite Kubo. Tetapi game ini bukan game biasa. Karena hanya akan dirilis dalam bentuk LINE game.

Baca Juga: Penampakan Sota Fukushi dlm Teaser Live Action Bleach Bikin Gempar

Akiba-chan dan akiba-kei pasti tau LINE kan? Aplikasi sosial media yang satu ini emang punya sejuta game asyik untuk dimainkan. Salah satunya Get Rich. Meilhat antusias penikmat game di LINE begitu besar, akhirnya Bleach pun ikut andil muncul dalam aplikasi tersebut. Kabar gembira tentang rilisnya Bleach Paradise Lost pertama kali diumumkan melalui Weekly Shonen Jump edisi minggu ini (valid cetak hari senin 31-7-2017). Dan tentu saja dapat dimainkan oleh seluruh pengguna iOS maupun Android secara gratis.

Bleach Paradise Lost

Shueisha menjelaskan, dalam game Bleach Paradise Lost player akan menjadi Shinigami yang melindungi dunia dari Hollow. Selain itu game ini juga dibuat dengan basis menggunakan GPS location sehingga memungkinkan player untuk mencari kawan di sekitar tempat tinggalnya. Squad ke-13 dari Soul Society kabarnya juga akan muncul pada game ini.

Kabar mencuatnya Bleach Paradise Lost tentunya menjadi angin segar bagi kalian yang suka android rpg. Meskipun sebelumnya, Klab Global telah terlebih dahulu merilis versi inggris dari Bleach: Brave Souls di awal tahun 2016. Bleach: Brave Souls sendiri agak berbeda dengan Bleach Pradise Lost. Karena game nya lebih ke 3D hack-and-slash battler. Ceritanya juga dibuat berpusat pada pertempuran di tempat yang berbeda-beda. Buat akiba-chan dan akiba-kei yang belom pernah denger coba deh lihat videonya dibawah ini:

Kalau kamu merasa game diatas kurang menantang coba deh tunggu game baru via LINE app nya. Hehe. Bleach Paradise Lost via LINE akan mulai didistribusikan sekitar akhir tahun ini. Meskipun belum jelas tanggal dan bulan pastinya. Tapi lumayan lah, sebelum kita hype sama versi film live action ada baiknya main game dulu sampe puas 😀

Comments

Loading...