Dua minggu ini penuh kabar menggembirakan bagi fans animanga JUMP yang sedang menunggu film adaptasi live-actionnya, dengna banyaknya kabar grup cast yang diumumkan tampil. Kita sudah dapat kabar mengenai kembalinya para Shinsengumi di live-action Gintama 2, dan cast pemeran karakter utama lain di live-action Nisekoi, kali ini giliran Bleach live action yang beri pengumuman, dengan kabar aktor Urahara, Orihime, Chad, dll!!

Sebelumnya kita sudah mendapatkan berbagai kabar, trailer, dan visual akan para karakter Bleach yang muncul. Untuk karakter utama, adalah Fukushi Souta sebagai Kurosaki Ichigo, dan Sugisaki Hana sebagai Kuchiki Rukia.

Dan selain mereka, kita juga kedapatan Yoshizawa Ryou sebagai sang pemanah Quincy Ishida Uryuu, kemudian Saotome Taichi sebagai Shinigami Letnan Grup 6 Abarai Renji, dan penyanyi J-Rock Miyavi sebagai Shinigami Captain Grup 6 dan kakak Rukia, Kuchiki Byakuya.

Dan sekarang, telah diumumkan lagi para karakter lain dan aktor yang memerankan mereka, dan uniknya, semuanya juga pernah terlibat dalam film adaptasi animanga JUMP lain. Kita buka dengan karakter ibu Ichigo, Kurosaki Masaki, yang diperankan oleh Nagasawa Masami, yang juga memerankan Shimura Tae di Gintama, dan dipastikan kembali di Gintama 2.

Dan setelah ibu kita ke ayah Ichigo, dengan karakter Kurosaki Isshin, yang diperankan oleh Eguchi Yousuke. Dan sebelum ini, ia juga berperan dalam adaptasi live-action Rurouni Kenshin, dari yang pertama sampai Kyoto Taika-hen, sebagai Saitou Hajime.

Dan kita sampai ke Urahara Kisuke, seorang penjual toko yang misterius dan memiliki sikap yang agak eksentrik. Ia diperankan oleh Tanabe Seiichi, dan untuk animanga JUMP yang pernah diperankannya, adalah sebagai ayah Saiki Kusuo di live-action Saiki K, Saiki Kuniharu.

Ketiga karakter tersebut juga telah diperlihatkan tampilannya di film Bleach live action melalui tiga screenshot. Tapi tak hanya mereka, karena telah diumumkan juga dua karakter lain lagi dan nama aktor yang memerankan mereka, walau belum ada screenshot atau visual jadi kita belum tahu bagaimana tampilan mereka nantinya.

Yaitu karakter Inoue Orihime! Teman sekelas Ichigo, yang juga diam-diam menyukainya. Dan ia diperankan oleh idol singer Mano Erina! Kembali tampil bersama Fukushi setelah keduanya tampil dalam Kamen Rider Fourze, dengan Erina berperan sebagai Misaki Nadeshiko.

Dan terakhir adalah teman baik Ichigo yang tinggi besaaar dan loyal kepadanya, Sado Chad Yasutora. Dan ia diperankan oleh Koyanagi Yu. Sebelumnya ia berperan sebagai Sugihara Makoto di Crows Zero dan Run di Ultraman Zero Movie.