Fans manga JUMP mendapatkan banyak kabar bagus belakangan ini. Setelah adanya kabar adaptasi live-action dari Nisekoi, dapat konfirmasi juga kalau Oguri Shun, Suda Masaaki, dan Hashimoto Kanna akan kembali untuk live-action Gintama 2 sebagai para Yorozuya. Nah melanjutkan kabar live-action JUMP, kali ini giliran Bleach live-action, yang baru-baru ini telah merilis trailer & poster visual baru yang kakkoii.

Sebelum ini dirilis teaser trailer keren yang menampilkan kedua protagonis, Fukushi Souta sebagai Kurosaki Ichigo yang henshin dari manusia ke Shinigami, dan Sugisaki Hana sebagai Kuchiki Rukia yang memberikan kekuatannya kepada Ichigo.

Dan setelah itu Bleach Live-Action juga merilis beberapa screenshot dan info akan tiga karakter baru beserta aktor yang memerankan mereka. Ada Yoshizawa Ryo sebagai Ishida Uryuu, Saotome Taichi sebagai Abarai Renji, dan yang paling yahut, MIYAVI sebagai Kuchiki Byakuya.

Bleach Live-Action

Nah kali ini, kita dapat poster dan trailer baru. Kita lihat poster-posternya dulu ya. Pertama adalah poster berupa countdown menuju perilisan trailernya. Poster visual countdown ini menampilkan kelima karakter sebelum-sebelumnya.

Mulai dari Byakuya, kemudian Renji, dan Uryuu, dan diakhiri dengan Rukia dan Ichigo. Yang bikin mantap lagi adalah desain visual dari poster-poster tersebut terlihat mirip dengan desain cover manga Bleach, dengan tampilan yang menekankan warna hitam dan putih. Duh serasa jadi nostalgia nih mina-san 😉

Dan setelah countdown melalui lima poster tersebut, adalah trailernya. Trailer tersebut menampilkan lagu tema live-action Bleach, berjudul Mosquito Bite, yang dinyanyikan oleh band ALEXANDROS, yang telah diputar juga versi instrumentalnya dalam trailer Ichigo Rukia yang sebelumnya, dan juga lagu berjudul MILK.

Dan selain memperdengarkan lagu tersebut, trailer itu juga menampilkan lebih banyak adegan aksi lagi, yang juga terlihat memiliki suasana yang agak horror. Dan juga aksi dari karakter Ishida Uryuu, Abarai Renji, dan Kuchiki Byakuya, yang tak ada dalam trailer sebelumnya.

Uryuu menampilkan kekuatan Panah Quincy, dan Renji melawan Ichigo dengan Zanpakuto berantai miliknya. Dan setelah trailer itu dirilis, dirilis juga poster baru lagi. Kali ini menampilkan hanya Ichigo dan Rukia.

Untuk trailer yang baru lagi itu, ada dua versi. Sesuai dengan tema warna hitam dan putih dalam seri Bleach, poster itu ada versi Hitam yang menampilkan Ichigo dan Rukia memakai seragam sekolah, dan versi Putih menampilkan mereka berdua dalam form Shinigami. Dijamin makin bikin fans tak sabaran deh 😉 Tapi sabar ya sampai tanggal 20 Juli nanti.

Comments

Loading...