Hola… akiba-chan dan akiba-kei yang golongan fujoshi/fujodanshi. Masih ingatkah kalian dengan anime yaoi yang sempat sangat ramai beberapa tahun lalu? Yup, apa lagi kalau bukan romance smooth yaoi Doukyuusei. Karya Nakamura Asumiko ini emang cuman terbit dalam bentuk manga oneshot. Yang kemudian dilanjut dengan manga prequel berjudul Sotsugyousei. Nah, kabar baiknya ni, kayaknya bakalan jadi tirlogy deh. Karena chapter terakhir dari serial ini sudah menemui dirilis…

Dari hasil rangkuman yang mimin kumpulkan dari berbagai media jepang, kabar ini pertama kali disampaikan pada hari rabu kemarin. Asumiko-Sensei telah meluncurkan chapter baru berjudul BLANC pada malajah Opera milik Akaneshinsha edisi 67.

Daaaan yes…. seperti yang dapat kalian tebak, manga ini mengisahkan tentang Rihito Sajo dan Kusakabe Hikaru setelah mereka lulus. Dalam manga lanjutan yaoi Doukyuusei berjudul BLANC ini, Kusakabe sedang berusaha untuk menggapai pekerjaan impiannya. Sedangkan Rihito masih terus melanjutkan belajar di Universitas. Kabar buruknya nih, disini akan diceritakan pahit manisnya perjuangan sepasang kekasih yang mau nggak mau harus LDR-an. Namun dengan hati yang sama-sama hidup di sambing orang tercintanya.

yaoi doukyuusei

Aduh… belum apa-apa mimin kok sudah heboh begini yak. 😀 Kedengarannya bakalan bikin emosi naik turun. Dan siap-siap doki-doki karena tingkah mereka. 😀

BLANC baru dimulai sih, entah ini bakal jadi oneshot seperti Doukyuusei dan Sotsugyousei atau malah bakal jadi seri panjang. Belum ada kejelasan dari pihak Asumiko-Sensei maupun penerbitnya. Tapi gapapa lah. Denger kabar si Rihito x Kusakabe lanjut aja mimin udah seneng kok. 😀 Bener nggak?

FYI, buat yang belum tau serial ini. Manga Yaoi Doukyuusei merupakan manga yang rilis pertama kali tahun 2006. Mengisahkan tentang hubungan antara dua murid sekelas yakni Rihito si anak pandai dan Kusakabe yang slengean. Awalnya, tidak ada cinta sama sekali diantara mereka berdua. Terlebih, keduanya adalah sesama lelaki. Namun, semuanya berubah ketika Kusakabe mulai membimbing Rihito untuk acara paduan suara sekolah. Lama-kelamaan mereka pun terlibat hubungan rumit yang tidak dipahami teman-teman normal mereka.