THE BLACK SWAN – rilis single ke 2 “失愛と依存、その感触”

THE BLACK SWAN ( JIN Ex-NEGA Band )

band metal visual kei THE BLACK SWAN akan merilis single ke 2 mereka yang berjudul “失愛と依存、その感触” ( Shitsu ai to izon, sono kanshoku ). pada 11 maret 2015 dengan harga 1500 yen ( belum termasuk pajak ). berikut tracklistnya :

「失愛と依存、その感触」
1. 失い( ushinai )
2. I’M SHIT NOODLE, BUT…
3. ETERNAL SLEEP

selain itu juga, band yang dipelopori oleh mantan vokalis NEGA, JIN akan menggelar live bertepatan dengan 1 tahun berdirinya band tersebut bertajuk “1ST ANNIVERSARY ONEMAN LIVE 「WE ARE VERY FUCKIN’ SHIT NOODLES, BUT…」yang bertempat di takadanobaba area pada 12 juni 2015.

the black swan merupakan band metal visual kei yang beberapa lagunya berisi tentang kekerasan, penyiksaan, bahkan beberapa gambar vulgar. mungkin asalnya dari JIN ketika masih menggawangi NEGA, kita mungkin tahu NEGA merupakan band yang selalu menampilkan hal hal yang aneh, atau yang *mohon maaf yah “jorok”. ( lihat di PV muddy cult ). di video tersebut diperlihatkan beberapa member waktu itu disiksa sedemikian rupa, ( digorok kepalanya, dikasih makan belatung, menyiksa diri, menyuntikan sejenis narkoba, bahkan ada beberapa perempuan telanjang bulat. di tebas lehernya kemudian dikeluarkan isi perutnya dengan tangan. * mohon maaf atas keterangan diatas. tapi disisi lain musiknya sangatlah disukai oleh beberapa fansnya. musiknya yang cepat, diisi growl dan scream. itulah yang membuat penikmat musik sangat menikmatinya.

penasaran dengan profilnya, berikut si penulis lampirkan beberapa profilnya :

JIN

vocal : JIN

ITSUKI

Guitar : Itsuki

MAKOTO

Gutar : Makoto

RENA

Bass : Rena

LEN

Drum : Len

sumber : black swan official site