Black Movie: Film Baru Detektif Conan Memperlihatkan Seluruh Member Black Organization

Akibanation

DETEKTIF CONAN (Case Closed / 名探偵コナン) serial petualangan yang mengisahkan tentang detektif jenius karya Aoyama Gosho yang pertama kali dikenalkan animenya pada fans tahun 1996 pasti sudah nggak asing ditelinga para penggemar animanga. Apalagi buat yang lahir tahun 90’an ups karena sudah dapat dipastikan tiap minggu pasti nongkrongin tv dari pagi buat nonton si Conan mecahin kasus terbaru. Menyambut peringatan ulang tahun yang ke 20, TOHO, website resmi untuk serial ini kemarin mengunggah sebuah video trailer untuk film terbaru mereka yang rencananya bakal mengudara tahun depan.

Film baru Detektif Conan yang diberi judul Case Closed: Black Movie (名探偵コナ: 黒ムービー) dijadwalkana premiere pada tanggal 16 April 2016. Sesuai dengan judul yang dipilih, film terbaru ini menggambarkan cerita yang akan berhubungan erat dengan sindikat orang-orang ‘negatif’ musuh besar Conan, Black Organization. Pada video trailer yang diunggah melalui website resmi mereka kemarin, menjadi kunci surprise bagi para fans yang sudah menunggu-nunggu kisah selanjutnya. Video dengan durasi kurang dari satu menit tersebut memperlihatkan rincian seluruh anggota Black Organization yang sempat muncul dalam the movie sebelumnya. Mereka adalah Kir (キール), Chianti (キャンティ), Bourbon (バーボン), Korn (コルン), Vermouth (ベルモット), Vodka (ウォッカ) dan Gin (ジン).  Termasuk juga akhirnya sang boss besar barcode RUM (ラム) yang selama serial ini tayang tidak pernah terlihat batang hidungnya sekalipun akhirnya muncul. Website resmi mereka juga mengumumkan bahwa dalam film spesial ini Rum benar-benar akan muncul sehingga penonton dapat melihat sosok dan tingkahnya secara langsung. Selain mengunggah video trailer, mereka juga mengunggah key visual / poster 96960 (kode yang bila dilafalkan dalam bahasa jepang berarti “kuro”) edisi terbatas untuk dipasang di seluruh bioskop jepang pada 7 November nanti.

Dapatkan konten Ekslusif List Website Streaming Anime Gratis

Detektif Conan original yang ada di manga menceritakan seorang detektif muda jenius bernama Shinichi Kudo. Ia sering membantu kepolisian dalam mengungkap banyak kasus. Pada suatu hari saat dalam pelaksanaan tugas memecahkan sebuah kasus besar ia diserang oleh salah satu anggota sindikat berbahaya yang belakangan diketahui sebagai Black Organization. Akibatnya Kudo mengalami penyusutan karena racun yang diberikan oleh musuhnya tersebut sehingga ia berubah menjadi anak kecil. Sejak saat itu lalu dia hidup dalam adopsi sebuah keluarga detektif dibawah nama Conan Edogawa. Film terbaru yang dibuat untuk memperingati ulang tahun serial yang ke dua puluh ini disebut-sebut sebagai film yang memiliki benang merah kuat dengan kemunculan Black Organization. Seperti apa plot lengkapnya akan segera menjadi surprise bagi menonton.

Conan Movie

Akibanation

Akibanation

Akibanation

  • Arisandy Sehunzen

    OMG should watch this soon ASAP!!!