Event AnimeJapan 2021 memberikan berbagai kabar anime mantap, contohnya berupa update untuk film ketiga dari seri JUMP animanga Boku no Hero Academia yang season barunya juga baru dimulai saat event itu berlangsung. Tapi kebalik dari itu, diluar event tersebut dua animanga JUMP populer lain yang sudah dan mau tamat penayangannya mengumumkan kalau mereka memiliki projek film, yaitu Jujutsu Kaisen dan Black Clover.

Black Clover adalah manga JUMP buatan Tabata Yuuki yang diserialisasikan dari Februari 2016 dan masih berjalan sampai sekarang. Manga tersebut bersetting dalam dunia fantasi dimana penduduknya memiliki kekuatan magis. Asta tapi tidak memilikinya, tapi suatu hari ia mendapatkan buku sihir Black Clover yang membuatnya memiliki pedang anti sihir.

Manga tersebut telah mendapatkan adaptasi anime, pertama dalam bentuk OVA oleh Xebec dan kemudian jadi seri anime TV oleh studio Pierrot, yang pertama tayang tahun 2017. Dan anime tersebut akan menayangkan episode terakhirnya minggu ini.

Tapi sebelum episode final tersebut dirilis, diumumkan dalam edisi minggu ini dari Shonen JUMP yang dirilis duluan kalau Black Clover mendapatkan projek film, dan telah dirilis juga teaser video dan visual. Final Episode anime Black Clover juga dikatakan akan memberi pengumuman besar, yang walau tak dikatakan apa, tak membuka kemungkinan memberi info lebih akan film itu.

Jujutsu Kaisen adalah manga JUMP buatan Akutami Gege yang diserialisasikan sejak tahun 2018. Mengisahkan seorang anak muda bernama Itadori Yuji yang terseret dalam dunia Jujutsu Sorcerer saat suatu malam setelah berusaha menolong teman-temannya dari roh jahat, jadi memiliki roh dari Sukuna sang raja kutukan berdiam dalam tubuhnya.

Manga tersebut saat ini menjadi salah satu seri JUMP terpopuler dan paling meleduk saat ini berkat adaptasi anime yang dibuat oleh MAPPA yang tayang sejak Fall 2020 kemarin. Anime tersebut saat ini telah selesai tayang dengan episode terakhirnya dirilis akhir minggu lalu.

Tapi episode terakhir Jujutsu Kaisen memberi pengumuman besar, dimana studio MAPPA akan mengadaptasikan kisah manga prequel Jujutsu Kaisen 0 yang mengisahkan masa lalu Gojou Satoru dalam bentuk anime film, dan telah diberikan juga jadwal rilisnya yang dikatakan akan jatuh dalam musim Winter 2022.