Black Clover Beri Info Perilisan Mobage & Movienya

0
342

Seri manga Black Clover masih berjalan walaupun anime serinya sudah selesai tayang tahun lalu. Tapi fans tak perlu bersedih karena telah diumumkan adanya projek game baru dan juga anime baru. Dan balik pada topik utama, kini telah diberikan update lagi mengenai anime dan game tersebut, dengan diperjelas jadwal perilisan movie anime Black Clover dan diberi info baru untuk perilisan dan gameplay dari Black Clover mobage.

Black Clover adalah manga buatan Tabata Yuuki yang diserialisasikan dalam majalah manga Shonen JUMP dari Februari 2016 dan masih berjalan sampai sekarang. Manga tersebut bersetting dalam dunia fantasi dimana sihir bisa dilakukan siapa saja dalam sebuah tempat bernama Kerajaan Clover, tapi sayangnya tidak bagi seorang remaja bernama Asta sang protagonis kisah itu.

Lebih sedih lagi karena ia berjanji untuk bersaing bersama sahabatnya, Yuno, untuk menjadi pengguna sihir terhebat yang dinamai Wizard King. Tapi suatu hari saat berusaha membantu Yuno, Asta mendapatkan buku sihir berlambang Black Clover yang membuatnya memiliki pedang anti sihir, dan membuka jalan untuk mewujudkan mimpinya.

Manga tersebut telah mendapatkan adaptasi anime, pertama dalam bentuk OVA oleh Xebec dan kemudian jadi seri anime TV oleh studio Pierrot, yang tayang tahun 2017 sampai 2021 kemarin. Tapi kemudian diberikan kabar kejutan karena ternyata Black Clover ada projek anime lain lagi, yang dibuat sebagai movie.

Sebelum ini telah dirilis visual yang memperlihatkan karakter Asta dan Yuno, dan kini ada update baru lagi dengan perilisan PV movie tersebut, yang mengumumkan kalau movie itu akan dirilis pada… tahun 2023! Dan dikatakan juga kalau Tabata sang mangaka terlibat sebagai supervisor dan original character designer.

Tapi tak hanya itu, karena ada update juga untuk projek mobage baru animanga Black Clover. Mobage tersebut dikembangkan oleh Vic Game Studio, dan akan dirilis tahun ini. Belum diberi kejelasan untuk tanggalnya, tapi ada update meriah karena dikonfirmasikan kalau game tersebut akan dirilis secara global, dan dirilis juga video teaser gameplay karakter Asta.