Black Butler Live Action Rilis Awal Tahun 2014

kuroposter

Setelah sukses menggaet Yuya Matsushita dalam Drama Musikal nya, anime yang diangkat dari komik berjudul sama, “Kuroshitsuji” (Black Butler) sebentar lagi akan merilis Live Action perdana. Sebagaimana telah diumumkan pada situs resmi nya Live Action ini akan meluncur di layar kaca jepang pada tanggal 18 Januari 2014 .

Yang lebih mengejutkan lagi, disebut-sebut bahwa sang butler tampan Sebastian Michaelis akan diperankan oleh Hiro Mizushima. Aktor kondang satu ini memang sangat pantas memegang peran istimewa. Sedangkan Shiori Genpou akan diperankan oleh Gouriki Ayame.

Alur kisah dalam Live Action ini akan sedikit berbeda dengan cerita originalnya baik di komik maupun anime. Bersetting tahun 2020 pada suatu kota di Asia yang dipenuhi percampuran budaya barat dan timur. Seorang gadis bernama Shiori Genpou saat itu menduduki kursi tertinggi di keluarga Phantomhive. Namun karena hanya pria saja yang diharuskan memegang tahta keluarga penyandang julukan ‘Anjing Ratu’ tersebut ia menyamarkan dirinya menjadi sosok pemuda bernama Kiyoharu. Seperti biasa ia bertugas memecahkan kasus-kasus rumit yang mustahil dipecahkan. Sebastian masih pada tugasnya seperti yang terdahulu, mengawasi dan melindungi gadis itu dengan imbalan jiwa si gadis. Hal itu sama persis seperti perjanjian yang dilakukan Ciel dimasa terdahulu.

Trailer :

 

kuro5

kuro4

kuro3

kuro2

kuro7

 

Source : npn.co.jp , jpheatanime.com