BL Warning – Udagawa Chou De Mattete Yo!

Manga boys love karya Hideyoshico, Udagawa-chou de Mattete Yo! akhir-akhir ini menjadi sering dibicarakan para fujoshi dari semua kalangan. Selain memiliki cerita yang wow banget dan artwork klasik nan elegan, ternyata manga ini bakal segera menjadi movie live action. Manga karya Hideyoshicho sensei ini menjadi popular dan telah menempati posisi rangking ke lima di Kono BL ga Yabai 2014.

Udagawa Chou De Mattete Yo! Sebelumnya telah mengeluarkan BL CD dibintangi oleh Hatano Wataru dan Ono Yuuki pada tahun 2013. Aktor pemeran Eiji Kikumaru (Prince of Tennis Musical), Kuroba Mario akan memerankan Momose sang karakter utama. Dan Yokota Ryuugi berperan sebagai Yashiro. Kedua aktor ini ternayata merupakan pemenang Super Boy Contest yang diadakan oleh Majalah Junon.

Film Udagawa Chou De Mattete Yo! Menceritakan tentang kisah cinta Momose, cowok aneh dan cool disekolah yang suatu hari tak sengaja melihat teman sekelasnya Yashiro sedang ber cross-dress menjadi wanita gemulai di Shibuya. Kisah mereka pun dimulai sesaat setelah itu. Staff dan tim creator belum diungkapkan secara terperinci namun sudah dapat dipastikan film ini akan diputar pada tanggal 25 Juli 2015 di Shibuya Humax Cinema, Tokyo. Penasaran gimana kisah cinta mereka? Ikuti terus perkembangan beritanya. ๐Ÿ™‚

Udagawa cho