BL Warning: SUPER LOVERS Diangkat Menjadi Serial Anime

Miyuki Abe, mangaka yang melambung lewat karya bergenre supernaturalnya Hakkenden: Touhou Hakken Ibun akan kembali melambungkan sebuah project anime. Serial anime yang mengadaptasi cerita dari manga hasil karya dirinya dengan berjudul SUPER LOVERS ini merupakan angin segar bagi para fujoshi diseluruh dunia.

SL anime (4)

Pada hari rabu kemarin, melalui akun twitter resmi Super Lover mengicaukan bahwa manga ini telah resmi membuka project anime dan telah menentukan beberapa staff produksi. Diantaranya sutradara Ishiraha Shinji yang pernah menggarap anime Fairy Tail akan memimpin project ini dibawah pengawasan Studio DEEN. Lalu penanggung jawab cerita dipegang oleh Nakamura Yoshiko yang juga terlibat pada project anime Hakkenden milik Miyuki Abe. Untuk desainer karakter sepertinya Abe-Sensei masih mempercayakan posisi ini pada Takihara Miki.

Super Lovers adalah manga dengan genre Boys Love atau Yaoi yang dibuat diterbitkan pertama kali oleh Miyuki Abe pada tahun 2010. Awalnya manga ini diterbitkan pada majalah Ciel milik Kadokawa sampai volume ke enam. Lalu pada tahun 2014 manga dengan banyak kesan romantis tersebut dipindah ke majalah Emerald dan sampai saat ini telah mencapai delapan volume. Ceritanya berpusat pada seorang siswa SMA bernama Haru dan ibunya yang tinggal di luar negeri. Ibunya memberi tugas pada Haru agar menjaga saudara angkatnya yang bernama Ren. Ren orang yang tidak suka berbicara dengan orang lain dan malas bergaul di dunia luar. Ibunya berharap Haru dapat merubah Ren menjadi sedikit terbuka terhadap orang lain. Bisa ditebak, hubungan mereka pada awalnya bak perang dingin antar kutub namun lambat laun mereka mulai mengerti satu sama lain dan berubah menjadi hubungan yang sangat ‘akrab’.

SL anime (1)

SL anime (2)