BL Warning! Seven Days Merilis Trailer Mendebarkan

Salah satu manga jawara Dangerous BL Rangking (このBLがやばい!) tahun 2010 berjudul SEVEN DAYS siap membuat fujoshi nangis darah dengan film live action nya. Tak ingin dicap mainstream, manga karya duo Tachibana Venio dan Takarai Rihito tersebut langsung meluncurkan dua film sekaligus! Keduanya akan ditayangkan berkejaran pada musim panas tahun ini di seluruh bisokop Jepang. Trailer pertama dan key visual telah diunggah melalui official website mereka.

Film adaptasi yang tidak disarankan ditonton oleh anti yaoi ini terbagi menjadi dua seri. Film pertama berjudul Seven Days: MONDAY THURSDAY mengudara pada 6 Juni 2015 sedangkan film kedua berjudul Seven Days: FRIDAY→SUNDAY tayang satu bulan kemudian, lebih tepatnya tanggal 4 Juli 2015. Aktor utama yang digaet pun tak tanggung-tanggung, Hirose Tomoki, pemeran Yusuke Makishima (Yowamushi Pedal) kali ini kebagian peran si seme Touji. Beradu akting dengan Yamada Takeshi yang memerankan Yuzuru. Ada pula Ishikawa Rin, Sagara Itsuki, Hiyori Yuki, Takaguchi Yukihiro dan Tanaka Hinako sebagai aktor pembantu. Naskah cerita ditulis oleh Natsuko Takahashi (Script Writer dari live action Hana Yori Dango) serta disutradarai oleh Yokoi Takeshi.

Cerita original manga Seven Days mengisahkan tentang Yuzuru, siswa tingkat ketiga yang dikenal cakep unyu kalem yang mengajak kencan si junior Touji yang memang terkenal dipuja kalangan cewek. Rumornya, Touji sering memgumumkan membuka kesempatan kencan selama seminggu dengan siapa saja yang ingin berkencan dengannya. Berawal dari mendengar rumor tersebut Yuzuru bermaksud mendaftarkan diri menjadi ‘pasangan’ Touji selama seminggu dengan nada setengah becanda. Namun si Touji malah menganggapnya serius. Kencan pun dimulai pada hari Senin dan seharusnya berakhir pada hari minggu, namun sesuatu yang diluar dugaan terjadi. Mereka merasakan keromantisan yang berbahaya. Akankah perasaan absurd itu berlanjut? Penasaran bagaimana cuplikan nya klik video dibawah ini.

Seven Days! 3

Seven Days! 2